Liga Italia

Berniat Selangkah di Depan Inter, Milan Malah 'Berjudi' saat Buru Mehdi Taremi

Senin, 9 Oktober 2023 04:00 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Pedro Nunes
Berniat selangkah di depan Inter Milan, klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, malah ‘berjudi’ dalam perburuan Mehdi Taremi (FC Porto) di bursa transfer 2024. Copyright: © REUTERS/Pedro Nunes
Berniat selangkah di depan Inter Milan, klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, malah ‘berjudi’ dalam perburuan Mehdi Taremi (FC Porto) di bursa transfer 2024.

INDOSPORT.COM – Berniat selangkah di depan Inter Milan, klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, malah ‘berjudi’ dalam perburuan Mehdi Taremi (FC Porto) di bursa transfer 2024.

Sebagaimana diketahui, AC Milan memang sempat memburu Mehdi Taremi dari FC Porto pada bursa transfer musim panas 2023 lalu sebelum akhirnya gagal di detik-detik terakhir penutupan jendela transfer.

Rossoneri dan Inter Milan sendiri kini menjadi dua tim favorit yang berminat untuk menggaet bomber berpaspor Iran tersebut pada bursa transfer Januari 2024 nanti.

Porto kabarnya mematok bomber berusia 31 tahun itu di angka 10 juta euro atau sekitar 165,9 miliar rupiah pada bursa transfer musim dingin 2024.

Namun, Corriere dello Sport melaporkan bahwa AC Milan kini tengah berbicara dengan perwakilan Mehdi Taremi untuk mendiskusikan sang pemain bisa berlabuh ke San Siro pada musim panas mendatang secara gratis.

Mencoba menggaetnya pada bursa transfer musim panas 2024 berarti bahwa Tim Merah Hitam malah berjudi dalam perburuan top skor nomor dua FC Porto tersebut.

Pasalnya, pasti bakal lebih banyak tim yang siap beradu sikut dengan Rossoneri untuk mendapatkan tanda tangan Taremi.

Belum lagi, Inter Milan yang mungkin saja tak ragu untuk merogoh kocek 10 juta euro pada Januari 2024 nanti demi menggaet Mehdi Taremi secepatnya.

Terlebih lagi, Inter Milan memang membutuhkan amunisi striker baru secepatnya setelah Marko Arnautovic diterpa cedera panjang.

Setidaknya ada beberapa alasan mengapa Mehdi Taremi dapat lebih condong merapat ke Inter Milan ketimbang AC Milan di bursa transfer 2024 nanti.