Liga Inggris

Doa Jelek Gary Neville 'Sumpahi' Manchester United Tak Tembus 5 Besar Liga Inggris

Senin, 9 Oktober 2023 14:00 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© Simon Stacpoole/Mark Leech Sports Photography/Getty Images
Gary Neville punya prediksi menarik soal posisi Manchester United di Liga Inggris usai tekuk Brentford akhir pekan lalu. Copyright: © Simon Stacpoole/Mark Leech Sports Photography/Getty Images
Gary Neville punya prediksi menarik soal posisi Manchester United di Liga Inggris usai tekuk Brentford akhir pekan lalu.

INDOSPORT.COM – Gary Neville punya prediksi menarik soal posisi Manchester United di Liga Inggris usai tekuk Brentford akhir pekan lalu.

Manchester United belakangan tengah kesulitan untuk mendapatkan kemenangan dalam laga lanjutan Liga Inggris.

Selepas mengalami kekalahan dari Crystal Palace, Manchester United kemudian meraih kemenangan 2-1 atas Brentford akhir pekan lalu.

Dua gol Scott McTominay menjadi penyelamat Manchester United yang tertinggal di babak pertama oleh gol Mathias Jensen.

Kemenangan ini sekaligus memupus tren kekalahan dalam beberapa pertandingan belakangan, termasuk dari Bayern Munchen dan Galatasaray di Liga Champions.

Kini, Manchester United harus berusaha keras untuk kembali ke jalur atas Liga Inggris dengan meraih kemenangan demi kemenangan.

Untungnya, jika tim Liga Inggris ingin lolos ke Liga Champions musim 2024/2025, mereka hanya perlu duduk di posisi 5 besar.

Namun demiikian, Manchester United juga mesti mawas diri, mengingat posisi mereka kalah jauh dari Tottenham Hotspur dan Arsenal. Belakangan, Spurs dan Arsenal mampu memimpin Liga Inggris, usai kekalahan Manchester City pada malam tadi.

Selain itu, ada beberapa tim lain yang belakangan juga tampil bagus, seperti Aston Villa, Brighton, dan Newcastle United yang ikut berebut slot ke Liga Champions.

Prediksi kemudian muncul dari legenda Manchester United, Gary Neville yang mulai bingung soal peluang mantan timnya bisa unggul di Liga Inggris.