In-depth

Kendry Paez Kembali Menggila, Investasi Todd Boehly di Chelsea Berbuah Manis

Senin, 9 Oktober 2023 15:30 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© fef.ec
Todd Boehly tengah tersenyum lebar melihat investasinya untuk klub Liga Inggris (Premier League) Chelsea, yakni Kendry Paez, mulai membuahkan hasil manis. Copyright: © fef.ec
Todd Boehly tengah tersenyum lebar melihat investasinya untuk klub Liga Inggris (Premier League) Chelsea, yakni Kendry Paez, mulai membuahkan hasil manis.

INDOSPORT.COM – Todd Boehly tengah tersenyum lebar melihat investasinya untuk klub Liga Inggris (Premier League) Chelsea, yakni Kendry Paez, mulai membuahkan hasil manis.

Hasil manis dari investasi Todd Boehly di Chelsea ini terlihat dari penampilan pemain berusia 16 tahun itu bersama klubnya, Independiente del Valle.

Bertanding di LigaPro Serie A atau Liga Ekuador, Kendry Paez mampu membawa Independiente del Valle menang atas Gualaceo, Senin (09/10/23) dini hari WIB.

Dalam laga tersebut, Kendry Paez mampu mencetak gol cantik lewat tendangan bebas langsung pada awal pertandingan, tepatnya di menit ke-9.

Dalam tayangan ulang golnya, terlihat Kendry Paez mengambil tendangan bebas dengan kaki kirinya dari sudut sempit dan mengarahkan bola ke tiang dekat.

Gol tersebut pun mendapat puja-puji dari banyak pihak, utamanya dari penikmat sepak bola pada umumnya dan para pendukung Chelsea.

Sebab, gol tersebut membuat Kendry Paez tercatat telah mencetak dua gol dari delapan pertandingan saat menjadi starter bagi Independiente del Valle.

Terlebih di laga kontra Gualaceo itu, pemain yang diprediksi akan jadi bintang di Piala Dunia U-17 2023 di Indonesia tersebut mampu tampil di atas rata-rata pemain yang lebih tua darinya.

Selama 72 menit bertanding, Kendry Paez tercatat mampu menyentuh bola sebanyak 22 kali dan mampu melepaskan 13 operan sukses dari 17 percobaan.

Ia bahkan mampu melakukan 100 persen dribel sukses dan mampu melepaskan umpan lambung serta umpan silang dengan akurasi 100 persen.

Sejenak catatan itu membuat Todd Boehly tersenyum lebar. Sebab, investasinya dengan nilai 20 juta euro untuk Kendry Paez akan menjadi berkah bagi Chelsea.

Terlebih jika melihat kualitasnya sepanjang tahun 2023 ini, terutama saat tampil bagi Independiente del Valle. Seperti apa kualitas Kendry Paez di usia yang baru 16 tahun itu?