Liga Spanyol

Tak Sudi Joao Felix Permanen di Barcelona, Atletico Madrid Colek Manchester United

Senin, 9 Oktober 2023 13:50 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Albert Gea
Klub Liga Spanyol (LaLiga), Atletico Madrid, colek Manchester United terkait situasi Barcelona ingin mempermanenkan kontrak Joao Felix di bursa transfer selanjutnya. (Foto: REUTERS/Albert Gea) Copyright: © REUTERS/Albert Gea
Klub Liga Spanyol (LaLiga), Atletico Madrid, colek Manchester United terkait situasi Barcelona ingin mempermanenkan kontrak Joao Felix di bursa transfer selanjutnya. (Foto: REUTERS/Albert Gea)

INDOSPORT.COM - Klub Liga Spanyol (LaLiga), Atletico Madrid, colek Manchester United terkait situasi Barcelona ingin mempermanenkan kontrak Joao Felix pada bursa transfer selanjutnya.

Atletico Madrid dipenuhi rasa khawatir karena rivalnya di Liga Spanyol, Barcelona, ingin mengubah status Joao Felix jadi pemain permanen.

Los Rojiblancos, julukan Atletico Madrid, meminjamkan Joao Felix ke Barcelona dengan durasi kontrak selama satu tahun pada 1 September 2023.

Kendati demikian, Felix menampilkan permainan yang impresif dalam delapan penampilan yang dijalani bersama Barcelona di Liga Spanyol 2023-2024.

Tercatat, pemain berpaspor Portugal itu mengoleksi perolehan 1 gol dan 1 assist di Liga Spanyol. Serta, Felix mengemas 2 gol dan 1 assist di Liga Liga Champions 2023-2024.

Penampilan apik Joao Felix bersama Barcelona tentunya dianggap sebagai gangguan bagi Atletico Madrid, mengingat keduanya bersaing Liga Spanyol.

Dilansir dari The Hard Tackle, Atletico Madrid lantas menawarkan Manchester United untuk merekrut Felix.

Keputusan tersebut diambil oleh Atletico Madrid tidak terlepas dari pengalaman Joao Felix merumput di kompetisi Liga Inggris bersama Chelsea.

Hanya saja, Joao Felix hanya mampu menyumbangkan 4 gol dalam 20 pertandingan yang dilakoni bersama Chelsea pada semua ajang.

Lantas, akankah Manchester United bakal rebutan dengan Barcelona dalam menggaet Joao Felix dari Atletico Madrid pada bursa transfer berikutnya?