Bursa Transfer

Usaha AC Milan Cari Pelapis Theo Hernandez dengan Goda Bek Real Betis

Senin, 9 Oktober 2023 12:30 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Albert Gea
Raksasa Liga Italia, AC Milan, bakal melangsungkan pembicaraan serius untuk merekrut bek kiri Real Betis, Juan Miranda. (Foto: REUTERS/Albert Gea) Copyright: © REUTERS/Albert Gea
Raksasa Liga Italia, AC Milan, bakal melangsungkan pembicaraan serius untuk merekrut bek kiri Real Betis, Juan Miranda. (Foto: REUTERS/Albert Gea)

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia, AC Milan, bakal melangsungkan pembicaraan serius untuk merekrut bek kiri Real Betis, Juan Miranda.

AC Milan benar-benar menyadari masalah di posisi bek kiri mereka dengan berencana mendatangkan pemain Real Betis, Juan Miranda.

Miranda merupakan target lama Milan dan juga sempat didekati pada bursa transfer musim panas 2024 lalu, meskipun kemudian pemain yang satu ini masih berseragam Real Betis.

Usaha AC Milan untuk mendatangkan bek kiri didasarkan pada Theo Hernandez yang kini jadi satu-satunya bek kiri dalam tim.

Untuk melapis pemain timnas Prancis ini, Milan hanya mengandalkan Alessandro Florenzi yang belakangan terus berganti posisi.

Dilansir dari Calciomercato, Milan disebut akan mengadakan pembicaraan dengan Real Betis untuk merekrut Joao Miranda.

Beberapa jurus coba dilancarkan Milan, termasuk segera menjadwalkan pertemuan supaya cepat memastikan kontrak Miranda.

Pemain yang satu ini kabarnya akan habis kontrak pada musim panas 2024 nanti dan Milan punya kesempatan merekrutnya secara gratis.

Meskipun Real Betis bisa saja memberikan kontrak baru, Miranda kemungkinan akan memilih kesempatan untuk bergabung ke AC Milan.

Milan sendiri sebenarnya masih punya bek kiri muda, yaitu Davide Bartesaghi yang belakangan sering diturunkan.