In-depth

5 Pemain AC Milan Paling Disayang Pioli Sejauh Ini, Reijnders Paling Bikin 'Bucin'

Selasa, 10 Oktober 2023 13:35 WIB
Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© REUTERS/Daniele Mascolo
AC Milan menjalani start yang terbilang apik di Liga Italia (Serie A) 2023/2024.  (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo) Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
AC Milan menjalani start yang terbilang apik di Liga Italia (Serie A) 2023/2024. (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo)

INDOSPORT.COM - AC Milan menjalani start yang terbilang apik di Liga Italia (Serie A) 2023/2024.

Terlepas dari kekalahan menyakitkan 5-1 dari Inter Milan di pekan keempat, namun tim asuhan Stefano Pioli tersebut menapaki jalur tepat menuju tangga juara.

Usai giornata kedelapan dimainkan, AC Milan berada di puncak klasemen sementara dengan koleksi 21 poin.

Unggul dua angka atas Inter Milan yang sebelumnya menguasai capolista sebelum tergelincir tepat sebelum jeda internasional edisi Oktober 2023 tiba.

Jika terus bertahan seperti ini maka AC Milan bisa kembali merengkuh gelar Liga Italia lagi.

Meski banyak kedatangan pemain baru, namun Pioli dengan jeli mengkombinasikan dengan para pilar lama untuk membentuk tim anyar yang kompetitif.

Menarik untuk melihat siapa saja yang dianggap punya peran paling vital dari kacamata menit bermain di Liga Italia musim ini.

5. Christian Pulisic

20 juta Euro adalah harga yang harus dibayarkan AC Milan untuk membelinya dan Christian Pulisic membuat investasi itu terlihat sangat 'worth it'.

Dari total 572 menit yang sudah ia lahap di Liga Italia, gelandang serang asal Amerika Serikat tersebut sudah mengemas empat gol dan satu assist.

Bersama Olivier Giroud, Pulisic adalah top skor internal AC Milan saat ini. Tidak heran jika Stefano Pioli menganakemaskannya dengan selalu melibatkan eks Chelsea tersebut ke semua laga domestik sejauh ini.