Liga Inggris

Mauricio Pochettino Kini Dapat 'Piala Bergilir' Jadi Kambinghitam Chelsea

Selasa, 10 Oktober 2023 07:00 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Tony Obrien
Bek asal Spanyol, Marc Cucurella, menyebut Mauricio Pochettino jadi masalah besar untuk Chelsea di beberapa laga Liga Inggris. (Foto: REUTERS/Tony Obrien) Copyright: © REUTERS/Tony Obrien
Bek asal Spanyol, Marc Cucurella, menyebut Mauricio Pochettino jadi masalah besar untuk Chelsea di beberapa laga Liga Inggris. (Foto: REUTERS/Tony Obrien)

INDOSPORT.COM – Bek asal Spanyol, Marc Cucurella, menyebut Mauricio Pochettino jadi masalah besar untuk Chelsea di beberapa laga Liga Inggris.

Pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino kemudian disebut oleh Marc Cucurella sebagai salah satu masalah untuk tim.

Selepas kerap berganti pelatih, Pochettino kini membuat tim Chelsea harus kembali beradaptasi, meskipun belakangan mendapat kemenangan.

Chelsea sendiri belakangan baru saja mendapatkan dua kali kemenangan dari Fulham dan Burnley di Liga Inggris.

Selain itu, Chelsea juga sempat mendapatkan kemenangan dari Brighton di pertandingan Piala Liga Inggris.

Kondisi ini akan membuat skuad Chelsea tengah dalam kondisi bagus dan diharapkan tak menurun di sisa musim 2023/2024 ini.

Marc Cucurella sendiri berujar bahwa Chelsea belakangan tengah dalam kondisi membaik, mengingat ada jalur kemenangan yang terjadi.

“Dalam pertandingan lain, kami kebobolan dan tim sempat kehilangan rasa percaya diri, meskipun kami bisa mengikuti rencana,” ujarnya.

“Kami harus tetap bertarung dan mencoba bermain lebih baik dalam beberapa pertandingan mendatang,” ujar Cucurella.

Hanya saja, pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino kemudian menjadi satu sorotan Cucurella, mengingat ada beberapa hal yang menjadi perhatian.