Liga Italia

Napoli Pertimbangkan Pecat Rudi Garcia, Here We Go Antonio Conte!

Selasa, 10 Oktober 2023 11:06 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
© Getty Images
Antonio Conte berpotensi jadi pelatih baru Napoli usai klub Liga Italia (Serie A) itu dikabarkan siap mendepak Rudi Garcia. Copyright: © Getty Images
Antonio Conte berpotensi jadi pelatih baru Napoli usai klub Liga Italia (Serie A) itu dikabarkan siap mendepak Rudi Garcia.

INDOSPORT.COM - Antonio Conte berpotensi jadi pelatih baru Napoli usai klub Liga Italia (Serie A) itu dikabarkan siap mendepak Rudi Garcia.

Kabar mengejutkan muncul dari Napoli. Melansir Football Italia, Presiden klub Aurelio De Laurentiis menjajaki potensi untuk memecat pelatih mereka sekarang, Rudi Garcia.

Garcia sudah resmi melatih Napoli atau Gli Azzurri sejak 15 Juni 2023 menggantikan Luciano Spalletti. Namun, ia dinilai kurang becus dalam membawa klub tersebut ke posisi elite Liga Italia.

Terbukti, saat ini mereka hanya mampu menghuni posisi ke-5 klasemen sementara dengan empat kali menang, dua imbang, dan dua kali kalah. Padahal, mereka adalah juara bertahan Serie A Italia.

De Laurentiis dilaporkan sudah bertemu dengan Garcia plus staf kepelatihan mereka untuk mendiskusikan pendepakan sang pelatih dalam beberapa hari ke depan.

Menariknya lagi, eks pelatih Inter Milan dan Chelsea, Antonio Conte, langsung dikaitkan dengan posisi tersebut di Napoli seperti dilansir dari Tribal Football.

Setelah meninggalkan Tottenham Hotspur pada Maret lalu, Conte masih menganggur sampai sekarang dan dikaitkan dengan banyak klub.

Beberapa waktu lalu, ia pernah dirumorkan hanya ingin melatih AC Milan menggantikan Stefano Pioli atau AS Roma menggantikan Jose Mourinho.

Namun, sekarang Napoli malah diisukan mengincar Antonio Conte untuk jadi suksesor Rudi Garcia. Belum ada informasi lebih lanjut terkait hal ini.

Selain Conte, mantan pelatih Chelsea dan Brighton yang bernama Graham Potter juga masuk ke dalam radar Napoli untuk menggantikan Rudi Garcia.