Bursa Transfer

Rumor Transfer Liverpool: Bajak Lois Openda, Gaet The Next Fabinho

Rabu, 11 Oktober 2023 15:16 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/Annegret Hilse
Rumor bursa transfer klub Liga Inggris, Liverpool, sepanjang Rabu (11/10/23), mulai dari bajak Lois Openda dari Manchester United dan gaet The Next Fabinho. Foto: REUTERS/Annegret Hilse. Copyright: © REUTERS/Annegret Hilse
Rumor bursa transfer klub Liga Inggris, Liverpool, sepanjang Rabu (11/10/23), mulai dari bajak Lois Openda dari Manchester United dan gaet The Next Fabinho. Foto: REUTERS/Annegret Hilse.

INDOSPORT.COM - Rumor bursa transfer klub Liga Inggris, Liverpool, sepanjang Rabu (11/10/23), mulai dari bajak Lois Openda dari Manchester United dan gaet The Next Fabinho.

Liverpool adalah raksasa Liga Inggris yang masih berjuang keras untuk menambah kedalaman skuad, termasuk gaet Lois Openda dan The Next Fabinho, Andre.

The Reds, julukan Liverpool, telah membulatkan tekad untuk membajak Lois Openda dari rivalnya di Liga Inggris, Manchester United.

Hal tersebut dikarenakan Openda merupakan salah satu penyerang yang masih berusia 23 tahun. Oleh sebab itu, pemain RB Leipzig tersebut dapat menjadi investasi jangka panjang Liverpool.

Keadaan itu dibarengi dengan ketajaman yang dimiliki oleh bomber berpaspor Belgia tersebut. Terbukti, Lois Openda mengoleksi 21 gol dengan RC Lens di Liga Prancis.

Sementara itu, Lois Openda mampu membukukan catatan 5 gol dan 2 assist di semua ajang yang dilakoni bersama RB Leipzig pada musim ini.

Maka tak ayal jika Liverpool memberanikan diri untuk bersaing dengan Liverpool pada jendela bursa transfer pemain Januari nanti.

Hanya saja, RB Leipzig bakal menolak segala bentuk tawaran yang datang untuk menebus Lois Openda, termasuk dari Liverpool maupun Manchester United.

Kendati demikian, dilansir dari Football Insider, Liverpool berada di depan Manchester United untuk menggaet Lois Openda, mengingat The Reds dan RB Leipzig punya hubungan yang baik.

Tak hanya itu, Liverpool bakal mendatangkan pemain Fluminense, Andre, yang digadang-gadang sebagai penerus Fabinho di bursa transfer pemain berikutnya.