Bursa Transfer

Rumor Transfer Liverpool: Kejar 4 Pemain Mulai Florentino Luis Sampai Patrick Dorgu

Kamis, 12 Oktober 2023 19:18 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Prio Hari Kristanto
© Carlos Rodrigues/Getty Images
Klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, dikabarkan mengincar Florentino Luis, Patrick Dorgu, dan masih banyak lagi untuk bursa transfer 2024. Copyright: © Carlos Rodrigues/Getty Images
Klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, dikabarkan mengincar Florentino Luis, Patrick Dorgu, dan masih banyak lagi untuk bursa transfer 2024.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, dikabarkan mengincar Florentino Luis, Patrick Dorgu, dan masih banyak lagi untuk bursa transfer 2024.

Liverpool dikabarkan berminat kepada gelandang bertahan Benfica yang bernama Florentino Luis. Namun, mereka mendapat saingan dari Manchester United.

Luis sendiri merupakan pemain berumur 24 tahun asal Angola. Sang gelandang sering disamakan dengan N'Golo Kante lantaran keduanya punya gaya permainan yang mirip.

Berdasarkan Transfermarkt, Luis memiliki harga jual 20 juta euro. Ini merupakan titik tertingginya selama ini. Artinya, sang pemain sedang di puncak performa.

Meski demikian, Caught Offside menilai bahwa Florentino Luis bakal sulit beradaptasi di Inggris, apalagi skuad Jurgen Klopp dipenuhi pemain seperti Alexis Mac Allister, Wataru Endo, Ryan Gravenberch, dan Dominik Szoboszlai.

Johan Bakayoko

Liverpool juga masih terus dikaitkan dengan winger kanan PSV Eindhoven, Johan Bakayoko, untuk bursa transfer musim dingin 2024.

Sama seperti ketika musim panas 2023 lalu, Bakayoko digadang-gadang bakal menggantikan peran Mohamed Salah yang berpotensi hengkang ke Arab Saudi.

Liverpool atau The Reds kabarnya bisa mendatangkan Bakayoko ke Anfield dengan biaya murah, yakni 25 juta euro saja.

Karena murah, maka klub kecil pun bisa mendapatkannya. Terbukti, Brentford menjadi pesaing Liverpool dalam perebutan Bakayoko.

Karena Bakayoko dikabarkan menjadi pengganti Mo Salah, artinya The Reds hanya akan mendekatinya kalau Salah memang sudah resmi meninggalkan Anfield.