Bursa Transfer

5 Bintang Rp2,5 Triliun yang Bisa Dilirik AC Milan Jika Jual Rafael Leao ke Madrid

Jumat, 13 Oktober 2023 14:02 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Daniele Mascolo
Rafael Leao merayakan golnya di Laga AC Milan vs Atalanta (REUTERS/Daniele Mascolo) Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Rafael Leao merayakan golnya di Laga AC Milan vs Atalanta (REUTERS/Daniele Mascolo)

INDOSPORT.COMAC Milan bisa melirik lima pemain berharga Rp2,5 triliun berikut andai mereka benar-benar resmi menjual Rafael Leao ke Real Madrid di bursa transfer mendatang.

Jelang dibukanya bursa transfer, nama Rafael Leao sedang jadi pembicaraan hangat menyusul ketertarikan raksasa Liga Spanyol, Real Madrid.

Dilansir Todofichajes, Real Madrid sedang mempertimbangkan untuk memberikan tawaran kepada AC Milan sebesar 150 juta euro agar bisa menebus Rafael Leao.

Meski AC Milan ngotot bakal mempertahankan Rafael Leao, namun dengan mahar yang ditaksir setara Rp2,5 triliun tersebut diprediksi bisa meluluhkan hati Rossoneri.

Alasan Real Madrid ngotot untuk mendatangkan Rafael Leao lantaran minimnya stok pemain sayap yang dimiliki El Real saat ini.

Tercatat selain Vinicius Junior dan Rodrygo, tidak ada lagi pemain sayap murni yang dipunya Real Madrid sehingga mendatangkan Rafael Leao bisa membuat lini depan mereka lebih tajam.

Meski belum ada tawaran resmi yang masuk, namun jika benar Real Madrid benar-benar akan gelontorkan dana 150 juta euro buat Leao, maka bakal jadi keuntungan besar buat AC Milan.

Angka sebesar itu bisa digunakan AC Milan buat menggaet pemain lain sebagai pengganti Leao di sisi kiri sektor penyerangan mereka.

Berikut INDOSPORT merangkum, lima pemain dengan market value tak lebih dari 150 juta euro yang bisa dilirik AC Milan usai jual Rafael Leao:

Kingsley Coman
Nama pertama adalah Kingsley Coman. Pemain asal Prancis ini mempunyai harga pasar 65 juta euro dan layak jadi pilihan AC Milan sebagai pengganti Leao.

Sepanjang musim ini, Kingsley Coman bermain cukup apik dengan torehkan dua gol serta satu assists dari total 10 pertandingan di semua ajang.

Meski tak sementereng Leao, namun pengalaman serta mental juara Kingsley Coman bakal berikan dampak positif yang lumayan besar buat AC Milan.