Liga Italia

AC Milan Dibuat Pusing dengan Ketertarikan Real Madrid Boyong Malick Thiaw

Sabtu, 14 Oktober 2023 20:06 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Alberto Lingria
Raksasa Liga Italia, AC Milan, dibuat pusing dengan ketertarikan Real Madrid boyong Malick Thiaw pada bursa transfer selanjutnya. (Foto: REUTERS/Alberto Lingria) Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Raksasa Liga Italia, AC Milan, dibuat pusing dengan ketertarikan Real Madrid boyong Malick Thiaw pada bursa transfer selanjutnya. (Foto: REUTERS/Alberto Lingria)

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Italia, AC Milan, dibuat pusing dengan ketertarikan Real Madrid boyong Malick Thiaw pada bursa transfer selanjutnya.

AC Milan menjadi salah satu klub Liga Italia yang sedang fokus memperkuat lini belakang dibukanya jendela bursa transfer Januari, termasuk memperpanjang kontrak Malick Thiaw.

Hal tersebut dilakukan karena AC Milan sadar bahwasanya Malick Thiaw merupakan bek muda potensial. Terbukti Real Madrid tertarik mendatangkan sang pemain.

Dilansir dari The Hard Tackle, Real Madrid sudah menunjukkan minatnya untuk menandatangani pemain berpaspor Jerman tersebut.

Meskipun belum diketahui secara pasti biaya yang telah ditawarkan oleh Los Blancos, julukan Real Madrid, kepada AC Milan.

Namun, Real Madrid sangat menginginkan kedatangan Thiaw di Santiago Bernabeu pada bursa transfer berikutnya.

Padahal, AC Milan baru saja membayar Malick Thiaw dengan nilai mencapai 7 juta euro, atau setara Rp115,5 miliar.

"Saya juga belum memiliki konfirmasi konkrit mengenai tawaran Los Blancos untuk Malick Thiaw dari Milan," tulis Fabrizio Romano dikutip dari Caughtoffside.

"Milan baru saja membayar 6 atau 7 juta euro untuk Malick Thiaw, jadi Real butuh proposal penting untuk melepasnya," tambah Fabrizio Romano.

Lantas, akankah AC Milan rela untuk melepaskan Malick Thiaw ke Real Madrid pada bursa transfer selanjutnya?