Liga Italia

Permata AC Milan Marco Nasti Dipulangkan Timnas Usai Patahkan Hidung Rekannya

Sabtu, 14 Oktober 2023 15:08 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© gettyimages
Pemain muda AC Milan yang saat ini dipinjamkan ke SSC Bari, Marco Nasti, dipulangkan Timnas Italia U-21. Copyright: © gettyimages
Pemain muda AC Milan yang saat ini dipinjamkan ke SSC Bari, Marco Nasti, dipulangkan Timnas Italia U-21.

INDOSPORT.COM – Pemain muda AC Milan yang saat ini dipinjamkan ke SSC Bari, Marco Nasti, dipulangkan Timnas Italia U-21 usai patahkan hidung rekannya, Matteo Ruggeri.

Dilansir Express, Marco Nasti dikeluarkan dari skuad Italia U-21 karena dikabarkan mematahkan hidung rekan satu timnya, Matteo Ruggeri, Jumat (13/10/23) waktu setempat.

Pemusatan latihan dilakukan karena agenda Timnas Italia U-21 yang akan melawan Norwegia dan Irlandia beberapa hari ke depan.

Karena adanya pertengkaran itu, manajer Timnas Italia U-21, Carmine Nunziata, sempat mengonfirmasi jika Marco Nasti telah meninggalkan skuadnya dengan alasan indisipliner.

Nunziata tidak mengungkapkan alasan detail Marco Nasti meninggalkan skuad, namun pemberitaan ANSA mengklaim jika semuanya karena pertengkarannya dengan Matteo Ruggeri.

Laporan itu membenarkan jika hidung pemain sayap Atalanta, Matteo Ruggeri, patah karena pertengkaran dengan Marco Nasti.

Marco Nasti juga saat ini sudah turun ke media sosial instagram-nya untuk melayangkan permohonan maaf kepada publik.

“Saya sudah memintaa maaf secara pribadi (kepada Matteo Ruggeri), tapi saya juga melakukannya di sini (instagram),” tulis Marco Nasti.

“Saya sangat menghormati nilai-nilai sportivitas dan jersey Timnas Italia. Saya sangat menyesal atas apa yang terjadi saat harus mundur dari timnas. Kejadian ini akan membuat saya untuk introspeksi,” pungkas Marco Nasti.

Marco nasti berasal dari akademi AC Milan dan dia saat ini tetap bermain bersama sang raksasa Italia. Hanya saja, sejak musim lalu dia aktif dipinjamkan ke beberapa klub, dari Cosenza hingga SSC Bari.