Liga Italia

Antonio Conte Lempar Kode Soal Klub yang Bakal Dilatih, AC Milan atau Inter?

Sabtu, 14 Oktober 2023 17:51 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Indra Citra Sena
© Reuters/Paul Childs
Antonio Conte berikan kisi-kisi klub yang bakal dilatihnya yang mungkin antara dua tim Liga Italia (Serie A), AC Milan atau Inter Milan. Copyright: © Reuters/Paul Childs
Antonio Conte berikan kisi-kisi klub yang bakal dilatihnya yang mungkin antara dua tim Liga Italia (Serie A), AC Milan atau Inter Milan.

INDOSPORT.COM – Antonio Conte berikan kisi-kisi klub yang bakal dilatihnya yang mungkin antara dua tim Liga Italia (Serie A), AC Milan atau Inter Milan.

Antonio Conte sebelumnya mengonfirmasi bahwa dirinya masih ingin rehat bersama keluarganya, sembari mengungkapan waktunya istirahat tidak akan lama.

Mantan pelatih Chelsea itu sempat dikaitkan dengan Napoli yang kabarnya ingin memecat Rudi Garcia buntut performa jelek Victor Osimhen cs.

Conte sendiri masih menganggur setelah kontraknya diputus Tottenham Hotspur pada Maret lalu, tetapi dia berbicara pada La Gazzetta dello Sport akan segera kembali melatih.

“(Merasa) stres adalah bahan bakar bagi saya, tekanan menciptakan motivasi karena ketika Anda memenangi (laga), serasa menjadi lebih baik,” buka Antonio Conte.

“Ada stres yang positif dan negative, bagi say aitu energi dan adrenalin murni. Ketika peluit panjang dibunyikan sebagai tanda memenangi laga, itu adalah kegembiraan yang harus dibagikan ke semua orang.”

Conte kini beristirahat untuk menghabiskan waktu bersama keluarganya. Namun, mantan pelatih Juventus itu rupanya tetap belajar demi terus mengembangkan dirinya lebih baik lagi.

“Sekarang saya rehat untuk menghabiskan waktu bersama keluarga saya dan saya sendiri. Saya terus belajar, melihat apa yang berubah dalam olahraga, dan memahami situasi baru,” sambung Conte.

Akan tetapi, pelatih yang senang dengan sistem tiga bek tersebut sudah mengisyaratkan akan segera kembali ke dunia kepelatihan.

Lantas ada petunjuk yang disertakan Antonio Conte nanti mengenai klub mana yang akan dilatihnya yang kemungkinan besar adalah AC Milan atau Inter Milan.