Bursa Transfer

Manchester United Bidik 3 Aset Berharga, Salah Satunya 'Kembaran' Frenkie de Jong

Sabtu, 14 Oktober 2023 13:47 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Toby Melville
Klub Liga Inggris, Manchester United, dikabarkan tengah melirik tiga calon aset berharga yang punya kemiripan dengan Frenkie de Jong di bursa transfer. Copyright: © REUTERS/Toby Melville
Klub Liga Inggris, Manchester United, dikabarkan tengah melirik tiga calon aset berharga yang punya kemiripan dengan Frenkie de Jong di bursa transfer.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, dikabarkan tengah melirik tiga calon aset berharga di bursa transfer, yang salah satunya punya kemiripan dengan Frenkie de Jong.

United in Focus melaporkan bahwa tiga darah muda siap direkrut oleh manajemen Setan Merah. Mereka adalah Lucas Bergvall, Sverre Nypan, Karol Borys.

Lucas Bergvall saat ini membela klub Swedia, Djurgardens IF. Sang pemain berposisi sebagai gelandang dan masih berumur 17 tahun.

Sverre Nypan merupakan gelandang klub Norwegia, Rosenborg, sejak 2022 yang lalu. Ia baru berumur 16 tahun.

Kemudian, Karol Borys juga berposisi sebagai gelandang di tim Polandia, Slask Wroclaw. Sama seperti Bergvall, ia berusia 17 tahun.

Dari ketiga sosok itu, Sverre Nypan yang diprediksi bakal jadi bintang besar di kemudian hari lantaran ia memiliki permainan yang sama dengan Martin Odegaard dan Frenkie de Jong.

Sementara itu, Bergvall dan Borys masuk ke dalam 60 talenta terhebat dunia sepak bola 2023 berdasarkan data The Guardians.

Meski demikian, Manchester United kabarnya tidak akan merekrut ketiganya dalam waktu dekat. Setan Merah akan menunggu sampai mereka berumur 18 tahun.

Artinya, jelas bahwa pihak manajemen ingin tiga incaran tersebut bisa langsung masuk ke dalam skuad Erik ten Hag di tim senior.

Namun, untuk saat ini masih belum ada informasi lebih lanjut terkait rumor ini. Manchester United hanya akan terus memantau perkembangan dari tiga pemain tersebut.