Bursa Transfer

Rumor Transfer AC Milan: Bidik Striker Bologna, Beri Tawaran ke Victor Lindelof

Sabtu, 14 Oktober 2023 22:34 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Alessandro Garofalo
Rumor bursa transfer klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, di mana mereka mengincar striker Bologna, Joshua Zirkzee, mendekati Victor Lindelof, dan lain-lain. Copyright: © REUTERS/Alessandro Garofalo
Rumor bursa transfer klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, di mana mereka mengincar striker Bologna, Joshua Zirkzee, mendekati Victor Lindelof, dan lain-lain.

INDOSPORT.COM - Rumor bursa transfer klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, di mana mereka mengincar striker Bologna, Joshua Zirkzee, mendekati Victor Lindelof, dan lain-lain.

AC Milan masih terus mencari striker baru untuk menggantikan posisi Olivier Giroud yang sudah uzur dalam skuad utama Stefano Pioli.

Kali ini, nama penyerang Bologna yang bernama Joshua Zirkzee mencuat ke permukaan. Sang pemain dikenal karena seringnya membuka peluang bagi rekan-rekannya untuk mencetak gol.

Bologna dikabarkan membanderol Zirkzee yang juga pernah merumput bersama Bayern Munchen itu seharga 20 juta euro.

Milan atau Rossoneri hanya akan mendekatinya di bursa transfer musim panas 2024, bukan di Januari. Namun, mereka harus siap dengan harga pemain yang bakal menaik saat itu.

Juan Miranda

AC Milan masih terus dikaitkan dengan Juan Miranda yang masih berumur 23 tahun untuk Januari 2024. Hal ini dikarenakan kurangnya posisi bek kiri di skuad Stefano Pioli.

Pada musim panas yang lalu, Milan akhirnya merekrut Davide Bartesaghi dari sektor Primavera. Namun, sang pemain masih berusia 17 tahun.

Karena sangat belia, Bartesaghi belum bisa tampil secara konsisten di skuad Milan. Alhasil, mereka harus meminjamkannya.

Kepergiannya itu diyakini bakal menjadi jalan masuk bagi Juan Miranda dari Real Betis. Berdasarkan Transfermarkt, Miranda punya harga 9 juta euro.

Hanya saja, Juan Miranda tampaknya tidak akan menjadi pemain inti Rossoneri. Sebab, Pioli bakal lebih mengutamakan Theo Hernandez di sektor tersebut.