Bursa Transfer

Rumor Transfer Liga Spanyol: Lampu Hijau Mbappe ke Real Madrid, Vitor Roque Dipantau

Sabtu, 14 Oktober 2023 14:20 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/Johanna Geron
Real Madrid nampaknya sudah mendapat lampu hijau untuk ke Real Madrid. Foto: REUTERS/Johanna Geron. Copyright: © REUTERS/Johanna Geron
Real Madrid nampaknya sudah mendapat lampu hijau untuk ke Real Madrid. Foto: REUTERS/Johanna Geron.

INDOSPORT.COM - Rumor transfer Liga Spanyol diramaikan lampu hijau dari Vinicius Junior untuk Kylian Mbappe merapat ke Real Madrid.

Sementara itu, Barcelona masih berhasrat membawa Vitor Roque pada bulan Januari.

Real Madrid sudah mendapat restu dari internal tim untuk menghadirkan Kylian Mbappe pada bursa transfer musim panas nanti. Sang pemain dinilai memiliki level berbeda yang bisa membela El Real menjadi kuat.

Restu itu diberikan Vinicius Jr dalam wawancara dengan France Football. Vini Jr tentu sudah paham dengan keinginan Real Madrid untuk menghadirkan Kylian Mbappe.

Kehadiran Mbappe tinggal menunggu waktu karena kontrak sang pemain bakal habis pada akhir musim ini. Ia bisa saja dilepas PSG pada musim dingin agar klub bisa mendapatkan uang.

Vini Jr mengatakan Mbappe merupakan salah satu pesepak bola hebat pada saat ini. Menjadi sebuah hal positif ketika ia bisa berbagi peran dengan pemain muda Prancis itu di atas lapangan.

"Di sini, semua orang ingin bermain dengan Kylian. Saya harap itu terjadi suatu hari nanti," kata Vini kepada France Football seperti dikutip dari Madrid Universal.

Vini pun tak segan menyebut Mbappe berada dalam level lain di dunia. Sang pemain punya kemampuan bagus untuk membawa tim yang dibelanya menjadi berprestasi.

"Dia adalah salah satu pemain terbaik, mungkin yang terbaik saat ini. Dia berada pada levelnya sendiri," tutur Vini.

Namun, hal itu harus segera terwujud. Pasalnya, Vini tak mungkin akan bertahan hingga akhir kariernya bersama Real Madrid.

Dalam wawancara yang sama, Vini mengungkapkan keinginan untuk pulang ke Brasil membela Flamengo. Hal ini merupakan janjinya kepada sang ayah untuk membela Flamengo lagi.

"Saya pikir saya bisa bertahan di sana (Real Madrid) sepanjang karier saya, tetapi klub dalam hidup saya adalah Flamengo,

"Saya berjanji pada ayahku bahwa saya akan kembali ke sana suatu hari nanti. Saya harus menepati janji itu," ungkap Vini.