Liga Italia

AC Milan Kedatangan 3 'Pemain Baru' Jelang Lawan Juventus, Yacine Adli Terancam!

Minggu, 15 Oktober 2023 15:25 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Jennifer Lorenzini
Jelang melawan Juventus di pekan kesembilan Liga Italia (Serie A) pada Senin (23/10/23) mendatang, tiga ‘pemain baru’ bergabung dan Yacine Adli terancam. Copyright: © REUTERS/Jennifer Lorenzini
Jelang melawan Juventus di pekan kesembilan Liga Italia (Serie A) pada Senin (23/10/23) mendatang, tiga ‘pemain baru’ bergabung dan Yacine Adli terancam.

INDOSPORT.COM – Jelang melawan Juventus pada pekan kesembilan Liga Italia (Serie A) pada Senin (23/10/23) mendatang, tiga "pemain baru" bergabung dan Yacine Adli terancam.

Big match akan tersaji di San Siro pada pekan sembilan Liga Italia (Serie A) pada Senin mendatang antara AC Milan melawan Juventus.

Duel ini sangat penting untuk kedua tim. Bagi AC Milan, kemenangan wajib didapatkan untuk menjaga posisi mereka tetap nyaman di puncak.

Sementara bagi Juventus, kemenangan juga wajib didapatkan untuk mempersempit jarak mereka dengan AC Milan. Saat ini Juventus selisih empat poin dengan AC Milan di posisi ketiga.

Menyadari pentingnya duet sarat gengsi ini, baik AC Milan maupun Juventus tentunya mempersiapkan hal sedemikian rupa dengan misi membawa pulang poin penuh.

Terkhusus bagi AC Milan, sebagai tuan rumah agaknya ini akan jadi kans mereka untuk meneruskan tren positif mereka usai pekan lalu menang tipis 1-0 dari Genoa.

Racikan pelatih Stefano Pioli pun patut ditunggu mengingat dia memiliki banyak altenatif untuk menurunkan pemain-pemain terbaiknya.

Pemain muda Yacine Adli yang tampil begitu menawan di beberapa laga terakhir AC Milan, mungkin akan kembali diturunkan Stefano Pioli sebagai starter, seperti saat melawan Genoa.

Selama ini Yacine Adli memang kerap menghiasi bangku cadangan, dan baru diturunkan akhir-akhir ini menggantikan peran Ismael Bennacer dan Rade Krunic yang sedang cedera.

Hanya saja, agaknya posisi Yacine Adli akan terancam saat AC Milan melawan Juventus. Hal itu lantaran tiga pemain yang sempat cedera, termasuk Rade Krunic sudah kembali bergabung di sesi latihan.