Bola Internasional

Jadwal Kualifikasi Euro 2024 Hari Ini: Ada Laga Seru Norwegia vs Spanyol

Minggu, 15 Oktober 2023 07:58 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Jon Nazca
Jadwal Kualifikasi Euro 2024 hari ini, di mana ada pertandingan menarik antara Norwegia vs Spanyol, Wales vs Kroasia, dan masih banyak lagi. Copyright: © REUTERS/Jon Nazca
Jadwal Kualifikasi Euro 2024 hari ini, di mana ada pertandingan menarik antara Norwegia vs Spanyol, Wales vs Kroasia, dan masih banyak lagi.

INDOSPORT.COM - Simak jadwal Kualifikasi Euro 2024 hari ini. Ada pertandingan menarik antara Norwegia vs Spanyol, Wales vs Kroasia, dan masih banyak lagi.

Ajang Kualifikasi Euro 2024 akan berlanjut ke matchday delapan yang akan dimulai hari ini, Minggu (15/10/23). Banyak laga seru yang layak dipantau.

Salah satu game yang paling menarik adalah duel di Grup A antara Norwegia vs Spanyol yang akan berlangsung di Stadion Ullevaal.

Norwegia saat ini menghuni posisi tiga dengan torehan 10 dari enam pertandingan. Sementara itu, Spanyol tepat di atas mereka dengan 12 poin dari lima laga.

Pelatih Norwegia, Stale Solbakken, jelas akan kembali menurunkan megabintang Erling Haaland sebagai penghancur utama pertahanan lawan.

Haaland akan dimainkan di posisi tengah dari trisula maut bersama Ola Solbakken dan Alexander Sorloth dalam formasi 4-3-3.

Pemain tenar lain juga akan tampil seperti bintang Arsenal, Martin Odegaard dan pemain Brentford yang bernama Kristoffer Ajer.

Untuk Spanyol, Jose Luis De La Fuente juga akan menurunkan skema 4-3-3. Lini depan bakal diisi oleh Mikel Oyarzabal, Alvaro Morata, dan Ferran Torres.

Di lini tengah, Rodri dan Gavi juga siap tampil. Di lini belakang, ada nama-nama seperti Alejandro Balde, Aymeric Laporte, dan Daniel Carvajal.

Sayangnya, Dani Olmo, Lamine Yamal, dan Marco Asensio tampaknya tidak akan bisa bermain lantaran ketiganya masih mengalami cedera.