Liga Italia

Francesco Camarda Segera Debut di Tim Senior Serie A, Bakal Dilepas AC Milan?

Senin, 16 Oktober 2023 14:15 WIB
Penulis: Agustinus Rosario | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© acmilan.com
Francesco Camarda disebut akan segera melakoni debut di Serie A, namun bisa jadi tidak bersama AC Milan. Copyright: © acmilan.com
Francesco Camarda disebut akan segera melakoni debut di Serie A, namun bisa jadi tidak bersama AC Milan.

INDOSPORT.COM - Francesco Camarda, wonderkid milik klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, disebut akan segera melakoni debut di Serie A, namun bisa jadi tidak bersama Rossoneri. 

Momen menarik terjadi di laga Monza U-17 vs AC Milan U-17 baru-baru ini. Francesco Camarda tampak hadir di tribun untuk menyaksikan penampilan mantan rekan-rekannya.

Pertandingan tersebut berakhir dengan skor 3-1 untuk AC Milan U-17. Hasil ini turut memperkokoh posisi Rossoneri muda di puncak klasemen Grup B dengan torehan 6 kemenangan dari 6 pertandingan.

Namun, fokus dari pertandingan ini bukanlah hasil tersebut, melainkan orang-orang yang menemani Francesco Carmada di tribun penonton.

Dilansir dari Sempre Milan, Francesco Carmada tampak menyaksikan pertandingan bersama Giuseppe Riso dan Raffaele Palladino.

Diketahui, Giuseppe Riso adalah agen yang menaungi banyak pemain di Negeri Pizza, sedangkan Raffaele Palladino adalah pelatih utama tim Serie A, Monza.

Meski sejauh ini tidak ada informasi lebih lanjut soal hubungan dari kehadiran ketiga sosok tersebut, spekulasi sudah kadung beredar luas.  

Banyak yang memprediksi jika kehadiran Giuseppe Riso dan Raffaele Palladino tak lain adalah menjajaki kemungkinan debut Francesco Camarda di tim senior Monza sebagai pemain pinjaman.

Francesco Camarda sendiri baru saja bergabung ke tim U-19 AC Milan pada Juli lalu dan belum mencicipi laga Serie A karena umurnya yang belum menginjak 16 tahun.

Monza sendiri telah lama dikenal sebagai "sekolah" para pemain muda AC Milan. Terakhir, striker Lorenzo Colombo juga dikirim untuk menjalani masa pinjaman di Monza pada bursa transfer musim panas ini.