Bursa Transfer

Rumor Transfer AC Milan: Tumbalkan 1 Pemain, Tebus Murah Bek Real Madrid

Senin, 16 Oktober 2023 21:04 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Juni Adi
© Instagram@gazzettarossonera
Rumor bursa transfer klub Liga Italia, AC Milan, di mana mereka siap meminjamkan Davide Bartesaghi dan ingin mempermanenkan Alex Jimenez dari Real Madrid. Copyright: © Instagram@gazzettarossonera
Rumor bursa transfer klub Liga Italia, AC Milan, di mana mereka siap meminjamkan Davide Bartesaghi dan ingin mempermanenkan Alex Jimenez dari Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Rumor bursa transfer klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, di mana mereka siap meminjamkan Davide Bartesaghi dan ingin mempermanenkan Alex Jimenez dari Real Madrid.

AC Milan dikabarkan bakal meminjamkan pemain baru mereka, Davide Bartesaghi, ke klub lain di Januari 2024 mendatang.

Dengan usai yang masih muda, Bartesaghi baru diturunkan tiga kali di kancah domestik musim ini dengan total 23 menit bermain.

Bartesaghi hanya tampil saat Milan atau Rossoneri menghadapi Hellas Verona (16 menit), Cagliari (6 menit), dan Genoa (1 menit).

Milan dikabarkan hanya akan meminjamkan Bartesaghi sampai akhir musim 2023/24 saja. Sebab, sang pemain masih di dalam rencana jangka panjang Stefano Pioli.

Arda Guler

AC Milan kembali dikaitkan dengan bintang anyar Real Madrid yang bernama Arda Guler, sama seperti saat bursa transfer musim panas 2023.

Guler saat ini masih berumur 18 tahun dan belum pernah mendapat kesempatan bermain di Santiago Bernabeu. Sehingga, AC Milan berpikir mereka bisa memboyongnya.

Klub yang berjuluk Rossoneri itu dikabarkan sudah menyiapkan 20 juta euro untuk disodorkan ke Madrid. Angka ini sama dengan moda Madrid dalam memboyong Guler dari Fenerbahce di musim panas lalu.

The Hard Tackle meyakini bahwa Los Blancos tidak akan sudi membuang sang gelandang serang secara permanen.

Sehingga, mereka dikabarkan akan mempertimbangkan pelepasan Guler sebagai pinjaman saja selama satu musim.