Liga Italia

Bos AC Milan Konfirmasi Zlatan Ibrahimovic akan Kembali ke San Siro, Jadi Apa?

Selasa, 17 Oktober 2023 03:00 WIB
Penulis: Agustinus Rosario | Editor: Juni Adi
© Reuters/Daniele Mascolo
Bos RedBird Capital Gerry Cardinale saat laga Liga Italia antara AC Milan v Inter Milan Copyright: © Reuters/Daniele Mascolo
Bos RedBird Capital Gerry Cardinale saat laga Liga Italia antara AC Milan v Inter Milan

INDOSPORT.COM - Gerry Cardinale, pemilik klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, mengkonfirmasi jika legenda klub, Zlatan Ibrahimovic, akan kembali dengan peran baru ke San Siro.

Belakangan, beredar rumor jika legenda AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, akan kembali ke mantan klubnya tersebut. Bukan sebagai pemain, Zlatan Ibrahimovic disebut bakal menjadi tangan kanan pemilik AC Milan, Gerry Cardinale.

Kabar ini berembus usai pria yang memutuskan pensiun di pengujung tahun lalu tersebut tampak mendampingi Stefano Pioli memimpin latihan Rafael Leao dan kawan-kawan jelang pertandingan Liga Chapions kontra Newcastle United.

Sebelumnya, berdasarkan laporan drai La Gazzetta dello Sport, Zlatan Ibrahimovic juga disebut sempat bertemu dengan Gerry Cardinale saat makan siang. 

Pertemuan tersebut pun disebut bukan pertemuan biasa. Zlatan Ibrahimovic benar-benar ditawari menjadi salah seorang staf Stefano Pioli.

Kini, Gerry Cardinale angkat bicara terkait rumor tersebut. Menurut Sempre Milan, pihaknya memang telah menghubungi Zlatn Ibrahimovic untuk kembali ke San Siro.

"Zlatan adalah seorang legenda. Makin mengenalnya, saya makin menyukainya. Dia lahir sebagai seorang pemimpin," ujar Gerry Cardinale.

"Kami membutuhkan lebih banyak pemimpin seperti dirinya. Saya menyukai orang-orang yang unggul dan mengetahui bagaimana mengembalikan apa yang telah mereka terima."

"Kami punya tim muda. Saya pikir, seseorang seperti Ibra akan sangat efektif, baik sebagai penasihat ataupun sebagai pemimpin tim," tuturnya menambahkan.

Lebih lanjut Gerry Cardinale pun mengungkap rencananya untuk Zlatan Ibrahimovic jika kembali ke AC Milan.