Bursa Transfer

Rumor Transfer Chelsea: Batal Gaet Victor Osimhen, Bidik Jebolan La Masia

Selasa, 17 Oktober 2023 19:10 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Foto: REUTERS/Massimo Pinca
Perr Schuurs (kanan) saat beradu dengan pemain Napoli, Victor Osimhen. Foto: REUTERS/Massimo Pinca. Copyright: © Foto: REUTERS/Massimo Pinca
Perr Schuurs (kanan) saat beradu dengan pemain Napoli, Victor Osimhen. Foto: REUTERS/Massimo Pinca.

INDOSPORT.COM - Rumor bursa transfer klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea semakin menarik untuk di simak, termasuk ada kabar soal mereka membatalkan niat memboyong Victor Osimhen.

Melansir dari Team Talk, Chelsea sudah memasukkan Victor Osimhen ke dalam daftar incaran utama mereka di bursa transfer musim panas 2024.

Belum diketahui pula berapa besarnya proposal yang mereka siapkan untuk dilayangkan ke pihak Napoli atau Gli Azzurri agar bisa mengamankan transfer sang striker.

Kalau berdasarkan data Transfermarkt, pemain berumur 24 tahun kelahiran Nigeria itu memiliki nilai jual setinggi 120 juta euro.

Namun, rencana tersebut sepertinya tidak jadi dilakukan The Blues, mengingat sang striker baru saja membuat pernyataan mengejutkan.

Victor Osimhen baru saja buka suara setelah dirinya tau sedang diincar oleh Real Madrid. Ia menegaskan siap untuk bergabung ke Santiago Bernabeu bila Los Blancos menyodorkan kontrak.

"Jika Madrid memanggil saya, saya akan menandatangani kontrak besok, saya tidak ragu," tegas Victor Osimhen dikutip dari Fichajes.

Pernyataan Victor Osimhen tersebut lantas membuat Real Madrid bahagia menjelang dibukanya bursa transfer Januari. Di sisi lain, Chelsea justru bakal merasa sakit hati.