Bursa Transfer

Bos Real Madrid Pilih 'Cuci Tangan' Usai Diminta Segera Datangkan Kylian Mbappe

Rabu, 18 Oktober 2023 19:29 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© Twitter @PSG_espanol
Presiden raksasa Liga Spanyol, Real Madrid, menunjukkan respons tak terduga usai diminta endatangkan bintang Prancis, Kylian Mbappe. Copyright: © Twitter @PSG_espanol
Presiden raksasa Liga Spanyol, Real Madrid, menunjukkan respons tak terduga usai diminta endatangkan bintang Prancis, Kylian Mbappe.

INDOSPORT.COM - Presiden raksasa Liga Spanyol, Real Madrid, menunjukkan respons tak terduga usai diminta penggemar segera mendatangkan bintang Prancis, Kylian Mbappe, pada bursa transfer selanjutnya.

Presiden Real Madrid, Florentino Perez, beberapa waktu lalu sempat mengumbar janji untuk mendatangkan Kylian Mbappe ke Santiago Bernabeu.

Namun Perez menekankan rencana ini tidak akan dilakukan pada bursa transfer musim panas kemarin, melainkan musim panas 2024 ketika kontrak sang pemain di PSG berakhir.

Baru-baru ini, Florentino Perez kembali ditagih janjinya oleh pendukung Real Madrid yang mencegatnya di sebuah acara malam penghargaan di Spanyol.

Seperti yang dilansir dari Football Espana, para penggemar menyerbu ke arah presiden dan mengatakan kepadanya, "Pak Presiden, (tolong) tandatangani Mbappe!.”

Perez pun tampaknya mencoba menahan diri untuk tidak mengumbar janji manisnya soal penandatanganan Kylian Mbappe.

Sang presiden klub memilih bungkam dan hanya mengeluarkan kalimat singkat, “Saya belum pernah mendengarnya (rencana transfer Kylian Mbappe) sebelumnya.”

Sebagaimana diketahui, Real Madrid menjadi salah satu raksasa Eropa yang tertarik mendatangkan Mbappe, bersaing dengan klub Liga Inggris Liverpool.

Persaingan itu semakin memanas karena Mbappe mengaku bahwa musim 2023-2-24 merupakan yang terakhir baginya di Paris Saint-Germain.

Hal tersebut dikarenakan striker 24 tahun tersebut menandatangani kontrak dengan PSG hingga 30 Juni 2024 tapi tidak mau memperpanjang.