Liga Italia

AC Milan Bulatkan Tekad Gaet Mutiara Argentina Ezequiel Fernandez

Jumat, 20 Oktober 2023 06:46 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan, membulatkan tekad gaet mutiara Argentina, Ezequiel Fernandez, di bursa transfer selanjutnya. (Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT) Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan, membulatkan tekad gaet mutiara Argentina, Ezequiel Fernandez, di bursa transfer selanjutnya. (Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT)

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan, membulatkan tekad gaet mutiara Argentina, Ezequiel Fernandez, di bursa transfer selanjutnya.

AC Milan menjadi salah satu tim Liga Italia yang diyakini bakal bergerak aktif di jendela bursa transfer musim dingin 2024, termasuk untuk gaet Ezequiel Fernandez.

Nama Ezequiel Fernandez menjadi komoditas panas yang saat ini sedang dipertimbangkan oleh AC Milan.

Rossoneri, julukan AC Milan, menilai bahwa pemain yang telah memperkuat Timnas Argentina U-17 tersebut adalah sosok yang tepat untuk mengisi lini tengah mereka.

Keadaan itu tidak terlepas dari catatan cukup impresif yang ditunjukkan oleh Ezequiel bersama Boca Juniors.

Tercatat, Ezequiel Fernandez telah membukukan perolehan 2 assist dari 42 pertandingan yang dilakoni sejak gabung Boca Juniors pada 1 Januari 2023.

Catatan yang dibuat oleh Ezequiel termasuk impresif, mengingat dirinya saat ini baru berusia 17 tahun.

Dilansir Fichajes, AC Milan menganggap Ezequiel Fernandez sebagai sosok yang tepat sebagai saingan Rade Krunic dan Yacine Adli.

Keadaan itu tidak terlepas dari penilaian AC Milan bahwa Ezequiel Fernandez memiliki visi permainan yang jelas dan kemampuan mendistribusikan bola yang cukup baik.

Kendati demikian, AC Milan tidak sendiri dalam perburuan Ezequiel Fernandez pada jendela bursa transfer berikutnya.