Liga Italia

AC Milan Masuk dalam Perburuan Benjamin Sesko The Next Erling Haaland

Jumat, 20 Oktober 2023 07:26 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© Reuters/Antonio Bronic
Raksasa Liga Italia, AC Milan, masuk dalam perburuan The Next Erling Haaland, yakni Benjamin Sesko, di bursa transfer selanjutnya. Copyright: © Reuters/Antonio Bronic
Raksasa Liga Italia, AC Milan, masuk dalam perburuan The Next Erling Haaland, yakni Benjamin Sesko, di bursa transfer selanjutnya.

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Italia, AC Milan, masuk dalam perburuan The Next Erling Haaland, yakni Benjamin Sesko, di bursa transfer selanjutnya.

AC Milan menjadi salah satu tim di Liga Italia yang tertarik untuk mendatangkan eks rekan Erling Haaland di RB Salzburg, Benjamin Sesko, pada bursa transfer 2024.

Hal tersebut dikarenakan AC Milan percaya bahwasanya Benjamin Sesko tidak kalah tajam dengan Erling Haaland.

Tercatat, Sesko kini telah membukukan torehan 5 gol dari 10 pertandingan yang dijalani bersama RB Salzburg pada semua ajang.

Catatan itu tidak berbanding terlalu jauh dengan penampilan impresif Erling Haaland dengan Manchester City, yang telah mengoleksi 8 gol dari 12 penampilan.

Benjamin Sesko merupakan pemain yang pernah menjadi rekan Erling Haaland di RB Salzburg, meskipun hanya sebentar.

Pasalnya, Sesko didatangkan pada 1 Juli 2019. Sementara itu, Haaland menyusul pada 1 Januari 2019 lalu.

Dilansir dari Fichajes, AC Milan kini telah memasukkan nama Benjamin Sesko ke dalam radar pemain yang ingin diboyong ke San Siro.

Keadaan itu tidak terlepas dari umur Olivier Giroud yang sudah mulai menua. Serta, Benjamin Sesko dianggap sebagai proyek jangka panjang.

Kendati demikian, AC Milan tidak sendirian dalam perburuan Benjamin Sesko pada jendela bursa transfer berikutnya.