Liga Italia

Juventus Ketiban 'Durian Runtuh' Jelang Hadapi AC Milan di Liga Italia

Jumat, 20 Oktober 2023 13:37 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Daniele Mascolo
Juventus ketiban ‘durian runtuh’ karena gembosnya skuad Rossoneri jelang hadapi AC Milan di Liga Italia (Serie A) 2023/2024. Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Juventus ketiban ‘durian runtuh’ karena gembosnya skuad Rossoneri jelang hadapi AC Milan di Liga Italia (Serie A) 2023/2024.

INDOSPORT.COM – Juventus ketiban ‘durian runtuh’ karena gembosnya skuad Rossoneri jelang hadapi AC Milan di Liga Italia (Serie A) 2023/2024.

Juventus ketiban ‘durian runtuh’ setelah AC Milan terkena ‘kutukan’ 19 Oktober yang selalu menimpa kiper Rossoneri dalam kurun dua tahun terakhir.

Ya, Tim Merah Hitam bisa dibilang tidak akan menampilkan skuad terbaiknya, termasuk di bangku cadangan, seusai Marco Sportiello diterpa cedera.

Mantan kiper Atalanta tersebut harus menepi sekitar dua bulan gara-gara cedera pada bagian medial betis kirinya.

Tepat setahun lalu, Mike Maignan pun mengalami masalah kedua pada kembaran medial betis kirinya karena cedera soleus, yang membuatnya harus absen selama beberapa pertandingan.

Masalah tersebut kini tambah diperparah pada 2023 ini karena Rossoneri tampaknya harus terpaksa memainkan kiper ketiganya, Antonio Mirante, dalam laga kontra Juventus di Liga Italia.

Pasalnya, Maignan selaku kiper utama jelas harus menjalani suspensi setelah menerima kartu merah pada laga kontra Genoa, Minggu (08/10/23), yang membuat Olivier Giroud menjadi kiper dadakan saat itu.

Ditambah cederanya Marco Sportiello, hal ini berarti bahwa Milan tampaknya mau tidak mau harus menurunkan Antonio Mirante sejak menit awal.

‘Durian runtuh’ tidak berhenti di situ saja sebab Juventus masih mendapatkan keuntungan lagi yang kiranya dapat membuat Rossoneri tumbang.

Ya, Dusan Vlahovic dikabarkan sudah siap menjadi starter pada pertandingan Liga Italia antara AC Milan vs Juventus