Bursa Transfer

AC Milan 'Ngamuk' Incar 3 Pemain Boca Juniors Sekaligus Usai Kapok Gagal Gaet Enzo Fernandez

Sabtu, 21 Oktober 2023 18:53 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/John Sibley
Kapok gagal gaet Enzo Fernandez, klub Liga Italia (Serie A), AC Milan,
Kapok gagal gaet Enzo Fernandez, klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, "ngamuk" incar tiga pemain Boca Juniors sekaligus di bursa transfer 2024.

INDOSPORT.COM – Kapok gagal gaet Enzo Fernandez, klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, "ngamuk" incar tiga pemain Boca Juniors sekaligus di bursa transfer 2024.

Enzo Fernandez memang sebelumnya baru saja berlabuh ke Chelsea dari Benfica pada bursa transfer Januari 2023 lalu senilai 121 juta euro atau sekitar 2,1 triliun rupiah.

Gelandang asal Argentina itu kini memiliki valuasi 80 juta euro atau sekitar 1,4 triliun rupiah menurut Transfermarkt yang pastinya membuat AC Milan menyesalinya.

Ya, memang tidak salah AC Milan menyesalinya sebab mereka hampir saja mengamankan jasa gelandang berusia 22 tahun itu sebelum akhirnya berlabuh ke Benfica.

Geoffrey Moncada memang punya beberapa kontributor di seluruh dunia dan salah satu pemandu bakatnya yang bertugas memantau sepak bola Amerika Selatan menemukan Enzo Fernandez.

Kepindahan mantan bintang River Plate itu hampir saja terjadi, hanya saja pada akhirnya tidak menjadi kenyataan sehingga Rossoneri kini "mengamuk" karena kegagalan itu.

Terlebih lagi, Enzo Fernandez menjadi salah satu pemain Chelsea yang bersinar saat ini kendatipun The Blues masih dihantui rentetan hasil inkonsisten.

Pemandu bakat yang sama kini punya misi baru di Argentina untuk memantau tiga bintang Boca Juniors yang tengah naik daun.

Tiga pemain Boca Juniors itu adalah Valentin Barco (bek kiri), Exequiel Zeballos (pemain sayap), dan Ezequiel Fernandez (gelandang).

Geoffrey Moncada tetap mengontak kontributornya, yang terus memantau perkembangan tiga pemain Boca Juniors itu, dengan harapan dapat menggaet salah satu dari mereka.

AC Milan pastinya tak ingin mengulangi kesalahan yang sama ketika gagal menggaet Enzo Fernandez, yang kini malah bersinar bersama Chelsea.

Fans AC Milan kini tentu saja hanya perlu percaya saja pada masterclass Geoffrey Moncada yang terkenal visioner.