Bola Internasional

Jadwal Liga Arab Saudi Hari Ini: Menanti Laga Menarik Al Nassr dan Al Ahli

Sabtu, 21 Oktober 2023 07:47 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/ Ahmed Yosri
Jadwal Saudi Pro League hari ini, Sabtu (21/10/23) dan Minggu (22/10/23) dini hari WIB. Copyright: © REUTERS/ Ahmed Yosri
Jadwal Saudi Pro League hari ini, Sabtu (21/10/23) dan Minggu (22/10/23) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM - Jadwal Liga Arab Saudi (Saudi Pro League) 2023/24 hari ini diisi oleh empat pertandingan yang menarik untuk disimak, seperti laga Al Nassr dan Al Ahli.

Saudi Pro League 2023/24 pekan ke-10 akan dilanjutkan hari ini, Sabtu (21/10/23). Matchday kali ini dibuka dengan dua pertandingan.

Pertama, Al Nassr akan menghadapi Damac FC di KSU Stadium. Al Nassr saat ini menghuni posisi lima dengan 19 poin, hasil dari 6 kali menang, 1 kali imbang, dan 2 kali kalah.

Sementara itu, Damac berada di peringkat 10 dengan 10 poin, hasil dari 2 kali menang, 4 kali imbang, dan 3 kali kalah. Damac tampaknya bakal kesulitan untuk meraih tiga poin lawan Al Nassr.

Al Nassr diprediksi bakal kembali diperkuat oleh Cristiano Ronaldo, Sadio Mane, dan Marcelo Brozovic. Namun, Al Ghanam tidak bisa main lantaran mendapat kartu merah di laga sebelumnya.

Ronaldo bakal terus berjuang mencetak gol demi melanjutkan tren positifnya sebagai pemuncak top skor Saudi Pro League yang sementara ini sudah di angka 10 gol.

Selanjutnya pada waktu yang sama, ada pertandingan Al Hazm vs Al Raed. Ini merupakan laga menarik lantaran keduanya berada di dasar klasemen Saudi Pro League. Namun, Al Raed lebih baik lantaran berhasil menang satu kali.

Memasuki pertandingan ke-3, ada Al Shabab vs Al Ta'ee. Al Shabab saat ini menempati peringkat 11 dengan sembilan poin dan Al Ta'ee di posisi 15 dengan tujuh poin.

Terakhir, Al Ahli Saudi akan menjamu Al Wahda di King Abdullah Sports City. Al Ahli menghuni posisi enam dengan 19 poin dan Al Wahda di posisi sembilan dengan 13 poin.

Roberto Firmino bakal kembali dimainkan di laga ini, bersama pemain bintang lain seperti Franck Kessie dan Riyad Mahrez.