In-depth

Bedah Kualitas Ismail Yuksek, Pirlo Turki yang Jadi Incaran Baru AC Milan di Bursa Transfer

Minggu, 22 Oktober 2023 18:59 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© fenerbahce.org
Pemain Incaran AC Milan dari Turki, Ismail Yuksek Copyright: © fenerbahce.org
Pemain Incaran AC Milan dari Turki, Ismail Yuksek

INDOSPORT.COM – Melihat profil serta bedah kualitas dari Ismail Yuksek, sang bintang asal Turki yang jadi incaran baru AC Milan pada bursa transfer Liga Italia mendatang.

Jelang dibukanya bursa transfer musim dingin bulan Januari nanti, AC Milan ternyata sudah menyiapkan beberapa nama yang jadi incaran serius mereka.

Salah satunya adalah Ismail Yuksek, gelandang asal Turki yang tampil gemilang bersama Fenerbahce sepanjang musim 23/24.

Melansir dari laman Tuttomercatoweb, kabarnya AC Milan sedang memantau dua bakat potensial Turki yakni Ferdi Kadioglu dan Ismail Yuksek.

Kehadiran Yuksek yang bisa bermain sebagai gelandang bertahan, diproyeksikan untuk mengisi pos Ismael Bennacer yang kerap cedera.

Selain itu, Ismail Yuksek juga bisa jadi opsi buat gelandang box-to-box Rossoneri lantaran dirinya punya kemampuan passing serta insting gol cukup baik selama di Liga Turki.

Meski belum ada tawaran resmi yang dilayangkan AC Milan, namun peluang mereka mendapatkan tanda tangan Ismail Yuksek terbilang cukup besar.

Pasalnya AC Milan bisa menggunakan nama Rade Krunic yang sempat dilirik Fenerbahce musim panas kemarin, sebagai bahan barter untuk mendaratkan Ismail Yuksek.

Berbekal potensi yang dimiliki, kehadiran Ismail Yuksek diprediksi bakal membuat kekuatan lini tengah AC Milan semakin tangguh dan berwarna.

Sebelum resmi bergabung dengan AC Milan, lantas seperti apakah profil dan statistik bermain Ismail Yuksek ini? Untuk mengetahuinya, berikut INDOSPORT mengulas: