Liga Inggris

Kejutan! Crystal Palace Sepakat Buang Marc Guehi ke Manchester United

Minggu, 22 Oktober 2023 18:18 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
© Ashley Western/PA Images via Getty Images
Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, mendapat kabar baik dari Crystal Palace terkait pemain incaran mereka, Marc Guehi, untuk bursa transfer. Copyright: © Ashley Western/PA Images via Getty Images
Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, mendapat kabar baik dari Crystal Palace terkait pemain incaran mereka, Marc Guehi, untuk bursa transfer.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, mendapat kabar baik dari Crystal Palace terkait pemain incaran mereka, Marc Guehi, untuk bursa transfer.

Manchester United sudah lama dikaitkan dengan mantan bek tengah Chelsea, Marc Guehi. Rumor ini muncul setelah mereka berniat membuang Harry Maguire.

Maguire yang sudah jarang dimainkan Erik ten Hag, berpotensi besar dijual di musim dingin 2024. Gantinya, Marc Guehi bakal dihadirkan ke Old Trafford.

Ternyata, Team Talk mengabarkan bahwa Crystal Palace sudah bersepakat untuk melepas bek berumur 23 tahun itu ke Manchester United.

Hanya saja, Palace berharap Setan Merah sudi memenuhi tuntutan mereka sebesar 60 juta poundsterling. Sekalinya ada uang, Guehi bisa dibawa pulang.

Hal ini tentu menjadi kabar baik bagi Manchester United yang membutuhkan sosok bek tengah yang masih muda dan berprestasi untuk aset jangka panjang.

Sekarang, permasalahannya adalah apakah Manchester United sudi memenuhi permintaan Palace setinggi 60 juta poundsterling.

Plus, Crystal Palace juga hanya mau menjual Marc Guehi di musim panas 2024, bukan di Januari. Artinya, Manchester United harus bersabar.

Hal ini dikarenakan sang pemain masih sangat diandalkan oleh Roy Hodgson selaku pelatih mereka. Mereka ingin menyelesaikan musim ini bersama Guehi sebelum melepasnya.

Kalau Manchester United bersedia menggelontor 60 juta pound, artinya Palace mendapat untung sekitar 40 juta pound, lantaran mereka membeli Guehi dari Chelsea sekitar 20 pound.