Liga Inggris

Liverpool Dapat Kabar Baik dari Lecce Soal Permata Denmark Patrick Dorgu

Minggu, 22 Oktober 2023 15:40 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Massimo Pinca
Klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, mendapat kabar baik dari klub Italia, Lecce, soal  Patrick Dorgu, di bursa transfer 2024. Copyright: © REUTERS/Massimo Pinca
Klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, mendapat kabar baik dari klub Italia, Lecce, soal Patrick Dorgu, di bursa transfer 2024.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, mendapat kabar baik dari klub Italia, Lecce, soal  Patrick Dorgu, di bursa transfer 2024.

Liverpool sudah cukup lama dikaitkan dengan bek Lecce yang bernama Patrick Dorgu. Kala itu, mereka dirumorkan membidik Dorgu untuk menggantikan  Andrew Robertson yang mulai rentan cedera.

Liverpool memang masih punya Kostas Tsimikas. Namun, kualitas permainan pemain Timnas Yunani ini masih di bawah Andrew Robertson.

Kebetulan, gaya bermain Dorgu mirip dengan Robertson. Kedua pemain tersebut diketahui sama-sama bagus dalam menyerang maupun bertahan.

Sekarang, melansir dari Tribal Football, pihak Lecce dikabarkan sudah terbuka untuk melepas bek berumur 18 tahun itu di musim dingin 2024 mendatang.

Lecce membanderol Dorgu setinggi 20 juta euro kepada pihak manapun yang berminat kepada pemain mereka itu. Artinya, Liverpool bisa mendekatinya di Januari.

Hanya saja, The Reds masih harus berhati-hati dalam melangkah. Sebab, mereka tidak sendirian dalam perebutan Patrick Dorgu.

Raksasa Premier League, Manchester City, dan klub tenar dari Liga Spanyol, Barcelona, juga sama-sama sedang menaruh minat kepadanya.

Untuk saat ini, belum diketahui apakah Liverpool bakal meminta diskon untuk mendapatkan Dorgu. Namun, Lecce memberinya nilai setinggi itu karena masalah kontrak.

Patrick Dorgu masih memiliki kontrak sampai 2027 bersama Lecce. Sehingga, tidak heran kalau klub medioker Italia itu menuntut mahar yang tinggi.