Bursa Transfer

Rumor Transfer AC Milan: Incar Yuksek, Tijjani Reijnders Diawasi Man United

Minggu, 22 Oktober 2023 19:10 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© fenerbahce.org
Rumor transfer klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, sajikan diincarnya Ismail Yuksek hingga Tijjani Reijnders yang diawasi Manchester United. Copyright: © fenerbahce.org
Rumor transfer klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, sajikan diincarnya Ismail Yuksek hingga Tijjani Reijnders yang diawasi Manchester United.

INDOSPORT.COM – Rumor transfer klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, sajikan diincarnya Ismail Yuksek hingga Tijjani Reijnders yang diawasi Manchester United.

NTV Spor melaporkan bahwa AC Milan tengah memantau perkembangan gelandang Fenerbahce, Ismail Yuksek, walaupun lini tengah mereka sudah menumpuk saat ini.

Lantas mengapa Rossoneri mengincar gelandang berusia 24 tahun itu, padahal stok pemain lini tengah mereka sudah melimpah?

Selain itu, Milan juga sudah punya tujuh gelandang, antara lain, Ismael Bennacer, Rade Krunic, Tommaso Pobega, Yacine Adli, Ruben Loftus-Cheek, Yunus Musah, dan Tijjani Reijnders dalam formasi 4-3-3 Stefano Pioli.

Akan tetapi, Rade Krunic sendiri kemungkinan bisa dijual pada bursa transfer 2024 nanti, apalagi jika Fenerbahce kembali dengan tawaran menggiurkan.

Oleh sebab itu, Tim Merah Hitam jelas membutuhkan pengganti gelandang bertahan baru mengingat mereka hanya punya Ismael Bennacer selain Rade Krunic.

Gelandang berpaspor Turki itu bisa dibilang bukan merupakan gelandang "kaleng-kaleng" karena dia adalah pemain serbabisa.

Walaupun berposisi asli gelandang bertahan, Yuksek juga dapat diplot sebagai gelandang tengah, bahkan gelandang serang atau playmaker.

Jika AC Milan berminat merekrut Ismail Yuksek, Rossoneri setidaknya bisa merogoh kocek murah meriah di angka 5,5 juta euro atau sekitar 92,61 miliar rupiah.

Minat menggaet Ismail Yuksek ini tampaknya juga selaras dengan keinginan AC Milan yang bersiap-siap apabila harus kehilangan Tijjani Reijnders yang sedang diincar Manchester United.