Bursa Transfer

AC Milan Siap All Out Datangkan Santiago Gimenez Usai Dibungkam Juventus

Senin, 23 Oktober 2023 11:11 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/Johanna Geron
AC Milan bakal ngotot dalam mendatangkan Santiago Gimenez usai dikalahkan Juventus dalam big match Liga Italia (Serie A) 2023/24 di San Siro. Foto: REUTERS/Johanna Geron. Copyright: © REUTERS/Johanna Geron
AC Milan bakal ngotot dalam mendatangkan Santiago Gimenez usai dikalahkan Juventus dalam big match Liga Italia (Serie A) 2023/24 di San Siro. Foto: REUTERS/Johanna Geron.

INDOSPORT.COM - AC Milan bakal ngotot dalam mendatangkan Santiago Gimenez di bursa transfer usai dikalahkan Juventus dalam big match Liga Italia (Serie A) 2023/24 di San Siro.

AC Milan baru saja menelan kekalahan 0-1 dari Juventus pada Senin (23/10/23) di kandang sendiri. Hasil ini membuktikan mandulnya lini depan tim Stefano Pioli itu.

Kombinasi Olivier Giroud, Christian Pulisic, dan Rafael Leao tidak berkutik menghadapi ketatnya pertahanan Si Nyonya Tua. Meski Luka Jovic juga dimasukkan, tetap tidak mengubah keadaan.

Akhirnya, Calciomercato melaporkan bahwa AC Milan siap berjuang keras untuk mendapatkan striker Feyenoord yang bernama Santiago Gimenez.

Nama Santiago Gimenez sudah muncul beberapa waktu yang lalu sebagai incaran AC Milan untuk menggantikan posisi Olivier Giroud.

Setelah itu, Inter Milan ternyata juga dikaitkan dengannya. Inter saat ini juga sedang krisis striker. Mereka hanya bisa mengandalkan Lautaro Martinez dan Marcus Thuram.

Gimenez sampai sekarang masih terus tampil apik bersama Feyenoord. Ia sukses jadi raja top skor Eredivisie Belanda 2023/24 dengan torehan 13 gol.

Manajemen Feyenoord sendiri pernah dirumorkan siap melepas Gimenez lantaran sudah waktunya bagi sang pemain untuk bergabung kee klub yang lebih besar.

Saat ini, striker asal Meksiko itu punya nilai pasar 40 juta euro yang merupakan titik tertingginya sepanjang karier sepak bola seniornya.

Usai kekalahan melawan Juventus, AC Milan sepertinya bakal all out alias ngotot untuk bisa mendapatkan penyerang tajam tersebut di bursa transfer Januari 2024.