Liga Italia

Duet Lautaro-Thuram Kurang Ganas Inter Milan Bulatkan Tekad Gaet Serhou Guirassy

Senin, 23 Oktober 2023 04:06 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© Richard Sellers/GettyImages
Raksasa Liga Italia (Serie A), Inter Milan, bulatkan tekad gaet Serhou Guirassy di bursa transfer 2024, karena Lautaro Martinez dan Marcus Thuram masih kurang. Copyright: © Richard Sellers/GettyImages
Raksasa Liga Italia (Serie A), Inter Milan, bulatkan tekad gaet Serhou Guirassy di bursa transfer 2024, karena Lautaro Martinez dan Marcus Thuram masih kurang.

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Italia (Serie A), Inter Milan, bulatkan tekad gaet Serhou Guirassy di bursa transfer 2024, karena Lautaro Martinez dan Marcus Thuram masih kurang.

Inter Milan menjadi salah satu klub Liga Italia yang masih ingin mempertajam lini serang pada bursa transfer selanjutnya, meski telah memiliki penyerang Lautaro Martinez dan Marcus Thuram.

Il Nerazzurri, julukan Inter Milan, memang sudah memantau penampilan Serhou Guirassy pada sebelum bursa transfer Januari dibuka.

Keadaan itu tidak terlepas dari permainan yang ditunjukkan oleh Guirassy bersama VfB Stuttgart di semua ajang.

Meskipun bomber berpaspor Guinea baru bergabung dengan VfB Stuttgart pada bursa transfer musim panas 2023.

Namun, Serhou Guirassy telah mengoleksi 14 di Liga Jerman. Catatan itu membuat dirinya menjadi top skor sementara.

Maka tak ayal jika Fichajes mengatakan Inter Milan sangat serius untuk mendaratkan Guirassy di Giuseppe Meazza pada bursa transfer tahun depan.

Terlebih lagi, Marko Arnautovic dan Alexis Sanchez kontraknya dengan Inter Milan dari Bologna kontraknya bakal berakhir pada 30 Juni 2024.

Marko Arnautovic dipinjam dari Bologna selama 1 tahun dari 30 Juni 2023. Sedangkan, Alexis Sanchez dikontrak selama 1 tahun pada saat yang sama.

Namun, Serhou Guirassy bukan satu-satunya striker yang diincar oleh Inter Milan untuk didatangkan pada bursa transfer berikutnya.