Liga Champions

Prediksi Liga Champions Inter Milan vs RB Salzburg: Perkiraan Pemain, H2H, Jadwal, Live Streaming

Senin, 23 Oktober 2023 19:11 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi Pertandingan antara Inter Milan vs Salzburg (Liga Champions). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi Pertandingan antara Inter Milan vs Salzburg (Liga Champions).

INDOSPORT.COM – Prediksi Liga Champions Inter Milan vs RB Salzburg pada Selasa (24/10/2023) malam WIB, serta perkiraan pemain, H2H dan link live streaming pertandingan tersebut.

Bertanding di Stadio Giuseppe Meazza, sang tuan rumah Inter Milan akan menjalani laga kandang kedua mereka di babak penyisihan grup Liga Champions 23/24 dengan menjamu Salzburg.

Secara kualitas skuat dan rekor pertemuan terakhir, jelas Inter Milan bakal lebih diunggulkan untuk amankan kemenangan.

Tercatat dari empat duel terakhir kedua tim, Salzburg belum pernah sekalipun menang kontra Inter Milan di berbagai ajang.

Bahkan pada laga terakhir saat kedua tim uji coba awal musim ini, Inter Milan berhasil menang 3-4 saat bertandang ke markas Salzburg.

Tak cuma unggul secara head to head, Inter Milan juga sedang dalam tren positif lantaran belum terkalahkan di empat pertandingan terakhir.

Termasuk belum pernah kalah dari dua laga penyisihan grup Liga Champions kontra Real Sociedad serta Benfica.

Berbanding terbalik dengan raihan Salzburg, di mana skuat arahan Gerhard Struber tersebut tumbang 0-2 saat berhadapan dengan Real Sociedad di matchday kedua Liga Champions.

Pada ajang domestik pun Salzburg baru saja telan kekalahan saat LASK di lanjutan pekan ke-11 Liga Austria, Sabtu (21/10/2023) lalu.

Walau unggul diatas kertas, namun Inter Milan tak boleh anggap enteng tim tamu lantaran Nerazzurri punya pengalaman kurang baik ketika terlalu santai menghadapi tim yang secara kualitas berada di bawah mereka.