Liga Champions

Jadwal Liga Champions: 8 Laga Sengit, Dipanaskan Man United dan Bayern Munchen

Selasa, 24 Oktober 2023 07:49 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© INDOSPORT
Jadwal Liga Champions 2023, pada Selasa (24/102/23), menyajikan serangkaian laga menarik di matchday ketiga, termasuk Manchester United dan Bayern Munchen. Copyright: © INDOSPORT
Jadwal Liga Champions 2023, pada Selasa (24/102/23), menyajikan serangkaian laga menarik di matchday ketiga, termasuk Manchester United dan Bayern Munchen.

INDOSPORT.COM – Jadwal Liga Champions 2023/24, pada Selasa (24/102/23), menyajikan serangkaian laga menarik di matchday ketiga, termasuk Manchester United dan Bayern Munchen.

Berdasarkan jadwal Liga Champions 2023 hari ini, Bayern Munchen yang tergabung di Grup A, akan menghadapi Galatasaray di Rams Park pada pukul 23.45 WIB.

Sementara Manchester United akan melawan FC Copenhagen di Old Trafford dalam matchday ketiga Grup A Liga Champions.

Di Grup A, persaingan sepanjang dua matchday sebelumnya memang sangat ketat. Bayern Munchen ada di puncak klasemen dengan raihan enam poin.

Disusul dengan Galatasaray dengan empat poin, FC Copenhagen dengan satu poin, dan Manchester United yang mengejutkan jadi juru kunci tanpa poin usai menelan dua kekalahan.

Alhasil matchday ketiga Liga Champions 2023 hari ini akan jadi partai menentukan bagi keempat tim di Grup A. Termasuk bagi Manchester United yang wajib menang perdana demi asa lolos dari fase grup.

Jadwal liga Champions 2023 hari ini juga diwarnai duel sengit Sevilla vs Arsenal di Stadion Ramon Sanzchez Pizjuan akan menentukan siapa yang akan menguasai Grup B.

Untuk Arsenal, pertandingan melawan Sevilla kali ini akan menentukan, mengingat tim yang satu ini sempat kalah dari Lens pada matchday kedua.

Pertandingan sengit lainnya yang akan menarik untuk disaksikan adalah laga Sporting Braga melawan Real Madrid dari Grup C.

Selengkapnya, jadwal Liga Champions (UCL) 2023/24 hari ini, akan terlampir pada halaman kedua.