Bola Internasional

Link Live Streaming Liga Champions Asia: Al Nassr vs Al Duhail

Selasa, 24 Oktober 2023 23:28 WIB
Penulis: Agustinus Rosario | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Ahmed Yosri
Selebrasi Cristiano Ronaldo saat Mencetak Gol Bersama Al Nassr Copyright: © REUTERS/Ahmed Yosri
Selebrasi Cristiano Ronaldo saat Mencetak Gol Bersama Al Nassr

INDOSPORT.COM - Link live streaming Liga Champions Asia 2023/2024 antara Al Nassr vs Al Duhail, Rabu (25/10/23) mulai pukul 01.00 WIB.

Pekan ini, Liga Champions Asia 2023/2024 kembai bergulir dengan menggelar matchday ke-3. Salah satu pertandingan yang akan tersaji adalah Al Nassr vs Al Duhail.

Dalam laga yang akan digelar di Al-Awwal Park Stadium, Rabu (25/10/23) pukul 01.00 WIB tersebut, Al Nassr jelas diunggulkan. Cristiano Ronaldo dkk. kini berstatus pemuncak Grup E dengan torehan 6 poin.

Dengan kata lain, jika berhasil memenangi laga ini, Al Nassr dipastikan akan lolos dari fase grup ke babak selanjutnya. Lantas, seberapa besar peluang klub Liga Arab Saudi ini mewujudkannya.

Sejauh ini, Al Nassr berada dalam trek yang tepat untuk memenangi laga. Pasalnya, dalam lima pertandingan terakhir, mereka telah meraih empat kali kemenangan dan satu hasil imbang.

Terakhir, Al Nassr sukses melakukan comeback epik dengan mengalahkan Damac FC dengan skor 2-1, setelah sebelumnya tertinggal 0-1 waktu turun minum.

Namun demikian, bukan berarti Al Duhail bisa diremehkan begitu saja. Pasalnya, dalam empat pertemuan antara Al Nassr dan Al Duhail sejauh ini, Al Duhail lebih unggul.

Klub asal Qatar tersebut tercatat meraih 2 kemenangan dan 2 hasil imbang melawan Al Nassr. Al Duhail bahkan mengemas kemenangan 4-0 saat kedua tim bertemu terakhir kali pada 2016 silam.

Al Duhail juga memiliki Philippe Coutinho. Pemain asal Brasil ini diketahui sempat membela klub-klub elite Eropa, termasuk Liverpool dan Bayern Munchen.

Hanya saja, berbicara soal penampilan di Liga Champions musim ini, Al Duhail layak minder. Mereka sama sekali belum memetik kemenangan di fase grup.