Liga Inggris

Liverpool Semringah, Ezequiel Fernandez Beri Kode Keras Ingin ke Anfield

Selasa, 24 Oktober 2023 16:48 WIB
Penulis: Agustinus Rosario | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Cristina Sille
Aksi Ezequiel Fernandez (kanan) di laga Boca Juniors vs Palmeiras. (Foto: REUTERS/Cristina Sille) Copyright: © REUTERS/Cristina Sille
Aksi Ezequiel Fernandez (kanan) di laga Boca Juniors vs Palmeiras. (Foto: REUTERS/Cristina Sille)

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, semringah usai pemain incaran mereka, Ezequiel Fernandez memberi kode keras ingin merapat ke Anfield.

Nama Ezequiel Fernandez tengah menjadi perbincangan di antara klub-klub Eropa. Bagaimana tidak, gelandang muda milik Bica Juniors tersebut menarik minat klub-klub raksasa, seperti Liverpool dan AC Milan.

AC Milan bahkan telah mencuri start dengan mengirim pemandu bakat ke Argentina untuk memantau pemain berusia 21 tahun tersebut. Mereka bahkan berniat memboyong sang pemain pada bursa transfer Januari mendatang.

Namun, diam-diam Liverpool sudah punya kartu as untuk mengamankan sang pemain. Dilansir dari DaveOckop.com, Ezequiel Fernandez rupanya sudah pernah memberi kode keras ingin bermain di Anfield.

Dalam foto yang ramai beredar di media sosial, Ezequiel Fernandez tampak tersenyum sembari mengenakan jersey merah kebanggaan Liverpool.

Adapun jersey yang dikenakan Ezequiel Fernandez adalah jersey kandang untuk musim 2020/2021 silam. Hingga saat ini, belum diketahui kapan foto tersebut diambil ataupun alasan sang pemain mengenakan jersey tersebut.

Bagaimanapun, foto ini sudah membuat para penggemar Liverpool melonjak kegirangan. Mereka seolah mendapat pertanda jika sang pemain akan menjadikan Liverpool pelabuhan anyarnya.

Di sisi lain, "kode" ini membuat AC Milan dan peminat lainnya mundur teratur. Tentunya tak mudah membujuk seorang pemain untuk berpaling dari kemungkinan bergabung ke klub idola.

Apalagi, Liverpool dikenal gemar merekrut pemain muda. Dengan usia yang baru menginjak 21 tahun dan posisinya sebagai gelandang bertahan, Ezequiel Fernandez akan menjadi "makanan empuk" Liverpool pada bursa transfer mendatang.

Namun, siapakah sebenarnya Ezequiel Fernandez? Sehebat apa kemampuannya, yang membuat sederet klub top Eropa ingin meminangnya?