Bursa Transfer

Liverpool Siap Sikut-sikutan dengan Manchester United demi Robin Le Normand

Kamis, 26 Oktober 2023 15:07 WIB
Penulis: Agustinus Rosario | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/Isabel Infantes
Robin Le Normand (kanan) kabarnya diminati Manchester United dan Liverpool. Foto: REUTERS/Isabel Infantes. Copyright: © REUTERS/Isabel Infantes
Robin Le Normand (kanan) kabarnya diminati Manchester United dan Liverpool. Foto: REUTERS/Isabel Infantes.

INDOSPORT.COM - Dua klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United dan Liverpool, siap sikut-sikutan demi mendapatkan bek Real Sociedad, Robin Le Normand.

Nama Robin Le Normand tengah menjadi sensasi di Liga Champions. Bek Real Sociedad ini diincar oleh banyak klub sekaligus, apalagi kalau bukan berkat performa mengesankan yang ditunjukkannya.

Terbaru, Robin Le Normand kabarnya tengah diincar dua raksasa Liga Inggris, Liverpool dan Manchester United. Kedua klub tersebut sama-sama tengah mencari bek mumpuni pada bursa transfer mendatang.

Liverpool, yang selama ini mengandalkan Virgil van Dijk, harus segera mencari deputi. Pasalnya, sang pemain sudah menginjak kepala tiga, yang berarti masa emasnya tidak lama lagi.

Di sisi lain Manchester United memerlukan bek baru untuk mengobati lini belakang mereka yang keropos setelah Raphael Varane dan Luks Shaw dihantam cedera.

Dilansir dari DaveOckop.com, penampilan Robin Le Normand yang ciamik bersama Timnas Spanyol dan Real Sociedad membuatnya dilirik oleh Liverpool dan Manchester United.

Bahkan, tak hanya menarik minat, Robin Le Normand juga telah dipantau langsung oleh pemandu bakat dari dua klub yang memiliki sejarah rivalitas panjang tersebut.

Harga lagi-lagi diprediksi akan menjadi penghalang Robin Le Normand pindah ke Liga Inggris. Sang pemain baru saja memperpanjang kontraknya hingga 2026 pada Juni lalu, sehingga harganya diperkirakan masih tinggi.

Namun, Liverpool dan Manchester United bisa mencoba 'memaksa' Real Sociedad untuk melepas sang pemain dengan menebus klausul rilis senilai 50 juta euro (sekitar Rp838 miliar).

Lantas, sebagus apakah penampilan Robin Le Normand, yang membuat sederet klub menginginkan tanda tangannya?