Liga Inggris

Legenda Liverpool Sebut Manchester City Bakal Berakhir di Liga Tarkam

Kamis, 26 Oktober 2023 13:10 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Ed Sykes
Penyerang Manchester City, Erling Haaland, saat dikawal ketat oleh para pemain Newcastle United di Liga Inggris. Copyright: © Reuters/Ed Sykes
Penyerang Manchester City, Erling Haaland, saat dikawal ketat oleh para pemain Newcastle United di Liga Inggris.

INDOSPORT.COM - Legenda Liverpool, Jamie Carragher, sebut raksasa Liga Inggris, Manchester City, bakal berakhir di kompetisi tarkam.

Jamie Carragher menyinggung Manchester City usai Liga Inggris menuntut pengurangan 12 poin kepada Everton.

Saat ini, Everton terancam mendapatkan hukuman maksimal dikurangi 12 poin karena melanggar aturan keuangan klub.

Hal tersebut lantas membuat Jamie Carragher menyeret Manchester City yang telah didakwa melakukan lebih dari 100 pelanggaran selama 14 musim terakhir.

Melalui akun X resminya, Carragher secara tidak langsung mengatakan jika Manchester City harus ikut dihukum apabila Liga Inggris lantas menetapkan hukuman kepada Everton.

Apabila hal itu terjadi, Jamie Carragher menjelaskan bahwasanya Manchester City lantas akan berakhir di kompetisi tarkam, yakni National League North, atau Liga Nasional Utara.

Manchester City kini berada di peringkat 2 papan klasemen sementara Liga Inggris 2023-2024 dengan torehan 21 poin, mengingat hukuman kepada mereka belum ditetapkan hingga sekarang.

"Liga Inggris menginginkan pengurangan 12 poin untuk Everton karena satu tuduhan. Man City akan berakhir di Liga Nasional Utara jika rekomendasi Premier League (untuk menghukum Everton) berhasil!!" ujar Jamie Carragher.

"Jumlah cerita yang muncul mengenai situasi Everton sungguh luar biasa, namun Man City, memiliki 114 tuduhan lebih banyak," imbuh Jamie Carragher dikutip dari akun Xnya.

Tak hanya itu, Jamie Carragher cukup aktif dalam mengomentari pemain Liverpool yang under perform di Liga Inggris 2023-2024.