Bola Internasional

Eks Liverpool Mamadou Sakho Terancam Pemecatan usai Ajak 'Smackdown' Pelatihnya

Kamis, 26 Oktober 2023 02:53 WIB
Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© getty images
Kabar mengejutkan datang dari Mamadou Sakho yang kini bermain bersama klub Liga Prancis (Ligue 1), Montpellier. Copyright: © getty images
Kabar mengejutkan datang dari Mamadou Sakho yang kini bermain bersama klub Liga Prancis (Ligue 1), Montpellier.

INDOSPORT.COM - Kabar mengejutkan datang dari Mamadou Sakho yang kini bermain bersama klub Liga Prancis (Ligue 1), Montpellier.

Eks defender Liverpool tersebut kini terancam pemecatan setelah terlibat perkelahian dengan pelatihnya sendiri yaki Michel Der Zakarian dalam sebuah sesi latihan, Selasa (24/10/23), lalu.

Dilansir dari L'Equipe, awal mula masalah timbul setelah Sakho tidak terima saat dalam sebuah pertandingan simulasi ia dilanggar.

Der Zakarian tidak menganggap jika bek 33 tahun tersebut memang jadi korban pelanggaran yang berbuntut sampai ke ruang ganti.

Sakho menolak untuk melanjutkan latihan dan Der Zakarian jelas tidak senang. Sakho kemudian mencengkram kerah baju sang manajer sampai keduanya bergulat di atas lantai.

Staf dan pemain Montpellier lain sampai harus memisahkan kedua. Ditenggarai perikaian ini ada hubungannya dengan minimnya menit bermain untuk Sakho di musim 2023/2024 semenjak Der Zakarian datang.

L'Equipe meyakini jika insiden ini bisa jadi akhir karier Mamadou Sakho di Stade de la Mosson. Montpellier dikabarkan bakal memutus kontraknya lebih cepat yang sebenarnya baru berakhir pada Juni 2024 mendatang.

Michel Der Zakarian sendiri masih bungkam soal rumor ini saat ditemui awak media.

Satu hal yang pasti, Sakho memang cuma jadi penghangat bangku cadangan musim ini dengan hanya sekali penampilan sebagai pengganti berdurasi enam menit di ajang Liga Prancis.

Ia kalah saing dengan duet pemain bertahan yang lebih muda, Kiki Kouyate dan Becir Omeragic, meski di dua musim pertamanya bersama Montpellier bisa mengumpulkan 48 penampilan lintas ajang.