Liga Europa

Prediksi Liga Europa Liverpool vs Toulouse: Perkiraan Pemain, H2H, Jadwal, Live Streaming

Rabu, 25 Oktober 2023 18:35 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan Liga Europa antara Liverpool vs Toulouse yang akan digelar hari Jumat (27/10/23) dini hari WIB dapat disimak di berita ini. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan Liga Europa antara Liverpool vs Toulouse yang akan digelar hari Jumat (27/10/23) dini hari WIB dapat disimak di berita ini.

INDOSPORT.COM - Prediksi pertandingan Liga Europa antara Liverpool vs Toulouse yang akan digelar hari Jumat (27/10/23) dapat disimak di berita ini.

Liverpool akan menyambut wakil Prancis, Toulouse, pada matchday ke-3 Grup E Liga Europa 2023/24. Kick-off pertandingan akan digelar di Anfield Stadium pada Jumat (27/10/23) pukul 02.00 WIB.

Ini akan menjadi pertemuan pertama bagi kedua kubu sejak terakhir kali bertemu 14 tahun silam, atau tepatnya di ajang Kualifikasi Liga Champions.

Saat itu, The Reds menyingkirkan Toulouse dengan agregat 5-0 berkat kemenangan tandang 1-0 dan 4-0 di kandang.

Adapun laga kali ini diyakini akan berlangsung sengit mengingat Liverpool dan Toulouse bersaing memperebutkan puncak klasemen Grup E.

Saat ini, Liverpool mengoleksi 6 poin berkat kemenangan pada dua pertandingan sebelumnya, sementara Toulouse mengoleksi 4 angka berkat 1 kali menang dan 1 kali imbang.

Jelang matchday 3 Liga Europa, tim besutan Jurgen Klopp mengantongi tren positif. Salah satunya, kemenangan atas Everton di ajang Liga Inggris akhir pekan lalu.

Selain itu, skuad Liverpool dalam kondisi sempurna karena tidak ada pemain yang cedera. Kabar baiknya, Cody Gakpo yang sempat dihantam cedera akan segera kembali bermain.

Sebaliknya, kubu Toulouse dalam tren kurang maksimal. Dalam tiga laga terakhir mereka hanya memetik 1 kemenangan dan 2 seri.

Dengan rekor tandang Toulouse tidak cukup baik musim ini, maka laga melawan Liverpool ini akan menjadi ujian apakah mereka mampu mencuri poin di pertandingan Liga Europa ini.