Liga Inggris

Liverpool Serius Dekati Alphonso Davies Demi Muluskan Suksesi Andy Robertson

Senin, 23 Oktober 2023 17:12 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© Mike Hewitt/GettyImages
Luapan kegembiraan tiga pemain Munchen, Robert Lewandowski (kiri), David Alaba (tengah), dan Alphonso Davies saat memastikan timnya menang atas Chelsea dalam pertandingan babak 16 besar Liga Champions 2019-2020 di Stamford Bridge. Copyright: © Mike Hewitt/GettyImages
Luapan kegembiraan tiga pemain Munchen, Robert Lewandowski (kiri), David Alaba (tengah), dan Alphonso Davies saat memastikan timnya menang atas Chelsea dalam pertandingan babak 16 besar Liga Champions 2019-2020 di Stamford Bridge.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Inggris, Liverpool kini mulai mendekati Alphonso Davies demi memuluskan niatan suksesi Andy Robertson.

Liverpool belakangan berusaha untuk mencari bek kiri baru jelang bursa transfer Januari 2024 mendatang.

Kini, Liverpool masih mengandalkan Andy Robertson dan Kostas Tsimikas yang bergantian mengisi posisi bek kiri.

Sebelum kemudian disebut berminat untuk mendatangkan Alphonso Davies, Liverpool kemudian mendatangkan beberapa pemain baru.

Bayern Munchen menjadi salah satu tim yang melepas pemainnya ke Liverpool dalam beberapa periode transfer.

Thiago Alcantara menjadi salah satu pemain yang didatangkan oleh Liverpool beberapa waktu lalu untuk melengkapi lini tengah.

Selepas Thiago Alcantara, Liverpool seakan belum kapok dan mencoba mendatangkan pemain dari Bayern Munchen.

Ryan Gravenberch menjadi pemain Liverpool yang lagi-lagi didatangkan dari Bayern Munchen di bursa transfer musim panas 2023 lalu.

Gravenberch sendiri menjadi salah satu pemain yang mampu didatangkan oleh Liverpool untuk melengkapi lini tengah.

Mengingat performa Ryan Gravenberch yang cenderung stabil, Liverpool berusaha untuk merekrut Alphonso Davies di bursa transfer musim panas 2024 nanti.