Bursa Transfer

Jurgen Klopp Semringah, Jamal Musiala Beri Kode Keras Ingin Merapat ke Liverpool

Minggu, 22 Oktober 2023 14:30 WIB
Penulis: Agustinus Rosario | Editor: Prio Hari Kristanto
© FC Bayern
Klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, mendapat kabar gembira dari upaya mereka mendatangkan Jamal Musiala pada bursa transfer. Copyright: © FC Bayern
Klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, mendapat kabar gembira dari upaya mereka mendatangkan Jamal Musiala pada bursa transfer.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, mendapat kabar gembira dari upaya mereka mendatangkan Jamal Musiala pada bursa transfer.

Liverpool rupanya ketagihan mendatangkan pemain dari Bayern Munchen. Setelah berhasil menggaet Ryan Gravenberch pada musim panas lalu, The Reds kini mengincar pemain lain dari raksasa Liga Jerman tersebut.

Setelah sebelumnya sempat dikaitkan dengan Leroy Sane, kini skuad Jurgen Klopp justru dirumorkan akan mendatangkan penyerang muda mereka, Jamal Musiala.

Pemain yang masih berusia 20 tahun tersebut digadang-gadang menjadi calon potensial pengganti Mohamed Salah yang terus digoda oleh klub Liga Arab Saudi,  Al Ittihad.

Jamal Musiala sendiri dinilai sebagai salah satu pemain muda terbaik di Eropa, dan juga berpotensi juga untuk menjadi yang terbaik di dunia.

Kini, kabar baik datang dari upaya Liverpool mendatangkan Jamal Musiala. Dilansir dari Football Insider, sang pemain memberikan kode keras untuk hengkang dari Bayern Munchen.

"Sumber terpercaya memberi tahu kami jika Musiala tengah dilanda rasa frustrasi setelah tak menjadi starter reguler di bawah kepempinan Thomas Tuchel, meski memiliki potensi luar biasa," tulis Football Insider.

Kekhawatiran Jamal Musiala cukup beralasan. Musim ini, ia hanya menjadi starter dua kali di Bundesliga. Selebihnya, ia tampil 8 kali di semua kompetisi dan menyumbang 1 gol dan 2 assist.

Catatan ini tentunya merupakan penurunan ketimbang musim lalu, ketika Jamal Musiala mampu mencetak 16 gol dan 16 assist dalam 47 penampilan di semua kompetisi.

Dengan beredarnya kabar ini, pintu keluar Jamal Musiala untuk bergabung ke Liverpool makin terbuka lebar. Apalagi, The Reds sudah punya kartu as untuk mendatangkan peraih empat trofi Bundesliga tersebut.