Top News

Top 5 News: Sheikh Jassim Batal Beli Liverpool, Guirassy Pilih ke AC Milan

Kamis, 26 Oktober 2023 06:01 WIB
Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© Reuters/Peter Cziborra
Berikut adalah berita-berita terpopuler dari INDOSPORT sepanjang Rabu (25/10/23) yang terangkum dalam Top 5 News. Foto: Reuters/Peter Cziborra. Copyright: © Reuters/Peter Cziborra
Berikut adalah berita-berita terpopuler dari INDOSPORT sepanjang Rabu (25/10/23) yang terangkum dalam Top 5 News. Foto: Reuters/Peter Cziborra.

INDOSPORT.COM - Berikut adalah berita-berita terpopuler dari INDOSPORT sepanjang Rabu (25/10/23) yang terangkum dalam Top 5 News.

Isu mengenai takeover Liverpool oleh Sheikh Jassim juga bursa transfer dari klub-klub top Eropa seperti AC Milan dan Juventus masih jadi magnet utama.

1. Liverpool Untung Sheikh Jassim Batal Datang

Liverpool justru diklaim mendapat kabar baik terkait rumor bahwa Sheikh Jassim tidak akan membeli mereka dari Fenway Sports Group (FSG).

Hal ini disebabkan Sheikh Jassim sejatinya tidak memiliki kesamaan gagasan dengan FSG yang sudah memiliki klub tersebut sejak 6 Oktober 2010.

Meskipun FSG beberapa kali melakukan blunder alias kekeliruan dalam kepemimpinan mereka selama 13 tahun, tapi industri Amerika Serikat itu tetap mampu membuat Liverpool tampil maksimal.

Sejak 2010, The Reds sudah meraih beragam trofi seperti Premier League, Piala FA, Liga Champions, Community Shield, dan lain-lain. Maka dari itu kedatangan Sheikh Jassim dinilai tidak diperlukan setidaknya untuk saat ini.

Baca selengkapnya: Liverpool Ketiban 'Durian Runtuh' Berkat Langkah Tak Terduga Sheikh Jassim

2. 5 Pemain yang Bisa Bawa Juventus Juara Lagi

Setelah puasa gelar juara Liga Italia selama hampir tiga musim, akhirnya Si Nyonya Tua punya kesempatan untuk raih scudetto di tahun ini.

Pasalnya hingga pekan kesembilan, Juventus berhasil bertengger kokoh di urutan ketiga klasemen dengan raihan 20 poin. Mereka hanya berjarak dua angka dari Inter Milan sebagai capolista.

Selain itu, Juventus juga sedang dalam tren positif usai tak terkalahkan dalam empat pertandingan terakhir, termasuk saat menang 0-1 kala bertandang ke markas AC Milan.

Demi memperbesar peluang mereka untuk juara, kabarnya manajemen sudah mempersiapkan beberapa nama yang bakal jadi calon amunisi anyar di musim dingin nanti.

Baca selengkapnya: 5 Bintang Idaman Juventus yang Bakal Didatangkan di Bursa Transfer demi Scudetto