Liga Italia

Update Cedera 7 Pemain AC Milan Jelang Lawan Napoli, 2 Pemain Pulih

Jumat, 27 Oktober 2023 17:30 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Alberto Lingria
Sebanyak 2 dari 7 pemain AC Milan yang tengah dirundung cedera dipastikan pulih jelang pertandingan Liga Italia melawan Napoli pada Senin (30/10/23) dini hari.  Foto: REUTERS/Alberto Lingria. Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Sebanyak 2 dari 7 pemain AC Milan yang tengah dirundung cedera dipastikan pulih jelang pertandingan Liga Italia melawan Napoli pada Senin (30/10/23) dini hari. Foto: REUTERS/Alberto Lingria.

INDOSPORT.COM - Sebanyak 2 dari 7 pemain AC Milan yang tengah dirundung cedera dipastikan pulih jelang pertandingan Liga Italia melawan Napoli pada Senin (30/10/23) dini hari WIB.

Melansir dari Sempre Milan, dua pemain Rossoneri tersebut yakni Noah Okafor dan Luka Jovic yang kabarnya sudah pulih tepat waktu setelah mengalami kelelahan otot.

Noah Okafor dan Luka Jovic sendiri sebelumnya absen ketika AC Milan digempur habis-habisan oleh Paris Saint-Germain dengan skor 3-0 pada matchday 3 Liga Champions tengah pekan ini.

Okafor dan Jovic diharapkan siap bermain saat AC Milan bertandang ke markas sang juara bertahan Liga Italia Napoli. Kehadirannya bisa menambah kekuatan di lini depan skuad Stefano Pioli.

Meski demikian, AC Milan masih diragukan bisa mengandalkan Ruben Loftus-Cheek karena sang pemain masih dalam masa pemulihan dari peradangan cedera otot.

Kondisi ini diketahui dari pemeriksaan harian oleh tim medis klub. Ruben Loftus-Cheek sejatinya bisa dimainkan tetapi tergantung keputusan pemeriksaan final jelang laga kontra Napoli.

Noah Okafor, Luka Jovic dan Ruben Loftus-Cheek merupakan 3 dari 7 pemain AC Milan yang absen karena mengalami cedera baru-baru ini.

Samuel Chukwueze dan Marco Sportiello termasuk yang absen karena cedea. Masing-masing dari mereka diketahui mengalami cedera pada hamstring kiri dan betis kiri.

Chukwueze dan Sportiello sampai saat ini belum terlihat berlatih dengan rekan setim. Selain itu, belum ada kabar terbaru mengenai kondisi cedera mereka.

Meski demikian, Fikayo Tomori yang meninggalkan laga melawan PSG karena kesakitan tampaknya hanya cedera ringan dan diharapkan siap tampil melawan Napoli.