Bola Internasional

Hasil Liga Jerman Bayern Munchen vs Darmstadt: Banjir Kartu Merah, Die Roten Pesta 8 Gol

Sabtu, 28 Oktober 2023 22:23 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor:
© REUTERS/Michaela Rehle
Hasil Bundesliga Jerman 2023/24 antara Bayern Munchen vs Darmstadt yang berlangsung pada Sabtu (28/10/23) pukul 20.30 WIB. Copyright: © REUTERS/Michaela Rehle
Hasil Bundesliga Jerman 2023/24 antara Bayern Munchen vs Darmstadt yang berlangsung pada Sabtu (28/10/23) pukul 20.30 WIB.

INDOSPORT.COM - Hasil Liga Jerman 2023/24 antara Bayern Munchen vs Darmstadt yang berlangsung pada Sabtu (28/10/23) pukul 20.30 WIB.

Bayern Munchen menjamu Darmstadt di Allianz Arena dalam partai pekan ke-9 Liga Jerman musim ini. Tampil di kandang sendiri, skuad Thomas Tuchel malah langsung dapat sial.

Pemain mereka yang bernama Joshua Kimmich harus meninggalkan lapangan usai mendapat kartu merah di menit ke-4' akibat melanggar gelandang lawan, Marvin Mehlem.

Thomas Tuchel yang tidak terima dengan keputusan wasit, langsung mengajukan protes. Namun, hasilnya sang pelatih mendapat kartu kuning dari wasit.

Keluarnya Kimmich membuat Munchen atau Die Roten harus bermain dengan 10 pemain. Meski demikian, mereka tetap aktif menggempur pertahanan Darmstadt.

Pada menit 19', pemain Darmstadt, Klaus Gjasula, melakukan pelanggaran pada Konrad Laimer. Awalnya, Munchen dianggap dapat penalti, tapi VAR menganulirnya.

Gjasula yang awalnya mendapat kartu kuning karena pelanggaran yang dilakukannya, mendapat anulir dari wasit. Bukan kartu kuning, melainkan kartu merah yang harus diberikannya. Sang pemain pun meninggalkan lapangan.

Sekarang, kedua kubu sama-sama bermain dengan 10 pemain. Pertandingan pun berjalan seru dan lebih menarik lantaran Munchen dan Darmstadt melakukan jual beli serangan.

Pada menit ke-38', bek Munchen yang bernama Matthijs de Ligt dapat kartu kuning. Di menit 41', pemain Darmstadt yang bernama Matej Maglica dapat kartu merah karena melanggar Harry Kane.

Unggul satu pemain, Munchen memberi tekanan ke tim tamu. Pada menit 45+1, Leroy Sane berhasil melakukan tendangan keras ke gawang lawan.

Namun ternyata, wasit garis mengangkat benderanya tanda Sane berada dalam posisi offside sebelum menembak. Skor pun masih 0-0 sampai babak pertama berakhir.