Liga Italia

AC Milan Paksakan Kedatangan 2 Talenta Muda di Bursa Transfer Januari

Minggu, 29 Oktober 2023 12:12 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Ibraheem Al Omari
Raksasa Liga Italia, AC Milan, paksakan kedatangan 2 talenta muda di bursa transfer Januari, Jonathan David dan Juan Miranda. (Foto: REUTERS/Ibraheem Al Omari) Copyright: © REUTERS/Ibraheem Al Omari
Raksasa Liga Italia, AC Milan, paksakan kedatangan 2 talenta muda di bursa transfer Januari, Jonathan David dan Juan Miranda. (Foto: REUTERS/Ibraheem Al Omari)

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Italia, AC Milan, paksakan kedatangan 2 talenta muda di bursa transfer Januari, Jonathan David dan Juan Miranda.

AC Milan menjadi salah satu tim Liga Italia yang bergerak aktif pada bursa transfer musim dingin, termasuk gaet Jonathan David dan Juan Miranda ke San Siro.

Ketertarikan AC Milan pada Jonathan David dan Juan Miranda tidak terlepas dari penampilan apik kedua pemain bersama timnya.

Terbukti, David telah meraup 62 gol dan 11 assist dari 150 penampilan yang dilakoni sejak gabung Lille pada 2020 lalu.

Sementara itu, Jonathan David mampu menyumbangkan torehan 4 gol dan 2 assist untuk Lille pada awal musim ini.

Di sisi lain, Miranda mengumpulkan perolehan 6 gol dan 9 assist untuk Real Betis, walaupun usianya masih muda dan posisinya adalah bek kiri.

Dilansir dari Fichajes, AC Milan semakin serius dalam pengejaran Jonathan David dan Juan Miranda jelang bursa transfer 2024 dibuka.

Rossoneri, julukan AC Milan, kini dilaporkan bersedia untuk memberikan penawaran kepada Lille untuk David, dan Real Betis untuk Miranda.

Jonathan David diharapkan oleh AC Milan untuk menggantikan peran Olivier Giroud. Sedangkan, Juan Miranda untuk menghadirkan persaingan bagi Theo Hernandez.

Tak hanya itu, AC Milan ingin memperbaiki kegagalannya mendapatkan tanda tangan Alejandro Grimaldo pada bursa transfer edisi sebelumnya.