Bursa Transfer

Rekap Rumor Bursa Transfer: Morata ke Juventus, AC Milan Gaet Alejandro Grimaldo

Minggu, 29 Oktober 2023 07:07 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Kai Pfaffenbach
Rekap rumor bursa transfer per Sabtu (28/10/23) dibuka dengan kabar Juventus yang berpotensi memulangkan Alvaro Morata. Copyright: © REUTERS/Kai Pfaffenbach
Rekap rumor bursa transfer per Sabtu (28/10/23) dibuka dengan kabar Juventus yang berpotensi memulangkan Alvaro Morata.

INDOSPORT.COM – Rekap rumor bursa transfer per Sabtu (28/10/23) dibuka dengan kabar Juventus yang berpotensi memulangkan Alvaro Morata.

Tuttojuve melaporkan bahwa Atletico Madrid sudah mengetahui keinginan Juventus untuk mendapatkan kembali pemain mereka, Alvaro Morata.

Ternyata, rival sekota Real Madrid itu bersedia untuk membuang Morata dengan jalan menawarkan sang bomber ke Juventus.

Hubungan kedua klub juga diyakini sangat baik. Sehingga, besar kemungkinan Morata bakal sekali lagi berseragam putih-hitam di Turin.

Morata saat ini tinggal memiliki sisa kontrak sampai 30 Juni 2024 di Atletico. Sehingga, Juventus bisa membawanya pulang dengan status free agent.

Kedatangan Morata nantinya pun bisa memberi efek lanjutan di mana Dusan Vlahovic akan dilego oleh Juventus di bursa transfer mendatang.

AC Milan

Raksasa Liga Italia, AC Milan, menyalip Barcelona dalam penandatanganan Alejandro Grimaldo pada bursa transfer 2024 mendatang.

AC Milan merupakan salah satu klub Liga Italia yang tertarik untuk mendatangkan Alejandro Grimaldo pada bursa transfer musim panas nanti.

Dilansir dari Calciomercato via Sempre Milan, AC Milan memang telah berniat memboyong Grimaldo sejak beberapa jendela bursa transfer sebelumnya.

Tepatnya, ketika Alejandro Grimaldo masih memperkuat Benfica. Namun, AC Milan terbentur dengan klausul pelepasan yang sangat mahal.

Kini, AC Milan harus siap bersaing dengan rivalnya. Pasalnya, Rossoneri bukan satu-satunya tim di Liga Italia yang tertarik kepada Alejandro Grimaldo, mengingat ada Inter Milan dan Juventus.